Sukses

Fashion

Siap Jadi Pembicara Humoris di XYZ Day 2018, Intip Pastel Outfit Ria Ricis yang Cocok untuk Modern Hijabers

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira buat Anda yang suka mengikuti acara-acara inspiratif penuh edukasi. KapanLagi Youniverse akan mengadakan XYZ Day 2018 yang nantinya akan diramaikan oleh deretan pembicara yang telah sukses dengan profesi yang mereka jalani. 

Acara XYZ Day 2018 yang akan diselenggarakan pada 25 April 2018 di The Hall, Senayan City jam 10.00 ini pastinya akan menjadi acara edukasi sekaligus hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Ada tokoh-tokoh inspiratif yang mungkin Anda follow di social media, sebut saja Raditya Dika, Ernest Prakasa, Najwa Shihab sampai vlogger eksis seperti Ria Ricis. 

Kalau Anda termasuk yang aktif di social media atau YouTube, pasti tidak lagi asing mendengar nama Ria Ricis. Perempuan ini memang punya gaya yang berbeda dari hijabers kebanyakan. Gayanya yang humoris sangat kental dirasakan kalau melihat rekaman vlog-nya. 

Selain menjadi vlogger, Ria Ricis juga mengembangkan sayapnya di dunia entertain sebagai pembawa acara dan bintang iklan. Ia juga adik kedua dari penulis serta aktris Oki Setiana Dewi. 

Menjadi salah satu pembicara di acara XYZ Day 2018, Ria Ricis yang semakin sukses di usianya yang masih berumur 22 tahun ini juga punya gaya hijab yang seru buat dijadikan inspirasi. Termasuk gaya pastelnya yang buat netizen makin jatuh hati dengan penampilannya yang fresh. 

 

Gaya Hijab Syar'i Ria Ricis dengan Nuansa Pink Pastel yang Elegan

Ria Ricis yang suka tampil dengan sikapnya yang humoris ini juga memiliki fashion sense yang seru buat dijadikan inspirasi para hijabers. Salah satunya adalah tampil feminine dengan outfit berdominasi warna pastel. 

Seperti di look ini, dengan gaya hijab yang syar'i saja Ria Ricis bisa terlihat lebih modern. Ia memilih tipe hijab syar'i dengan warna abu-abu yang soft. Lalu dipadukan dengan oversized dress dengan aksen pleats berwarna kombinasi pink dan abu-abu. 

Melengkapi gayanya yang chic, Ria Ricis pun menambahkan aksesoris pelengkap yang kekinian. Sungglasses dengan efek mirror jadi opsi yang tepat untuk memberi kenyamanan saat cuaca terik sekaligus terlihat stylish. 

Tampil Feminine, Begini Gaya Hijab Pastel Ria Ricis dari Gaya Kasual Sampai Formal

😃😃😃😃 luvv 7.9m

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Tidak hanya memakai hijab syar'i saja, tampilan hijab yang modern juga diaplikasikan Ria Ricis di kesehariannya. Mulai dari gaya kasual hingga formal, hijab vlogger ini mampu menawarkan sisi yang feminine dengan warna pastel outfit yang fresh. 

Ketika bergaya kasual, Ria Ricis memilih atasan ruffle kombinasi warna putih dan pink pastel yang dipadukan dengan celana flare warna pink senada. Sedangkan untuk gaya formal, Ria Ricis memakai lace dress dengan nuansa warna pink dan biru pastel yang pretty cute. 

Jadi, selain bisa mendengar talkshow yang penuh edukasi tentang bagaimana bisa semakin eksis di dunia maya, pastinya Anda juga penasaran dengan tampilan Ria Ricis nanti di XYZ Day 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading