Sukses

Fashion

Transformasi Model Indonesia, Fahrani, Dari Tampil Cantik Sampai Bikin Geleng-geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Model Indonesia yang kini memilih untuk menetap di Berlin, Jerman, kembali mencuri perhatian. Ya, siapa lagi kalau bukan Fahrani. Setelah heboh dengan foto nyentrik dan malah ada juga foto telanjang yang bikin warganet berkomentar negatif terhadap dirinya.

Padahal kalau dulu melihat penampilan perempuan kelahiran 1984 ini dulunya sangat terlihat cantik. Masih ingat dengan pemeran Nyit Nyit dalam sinetron Lupus Millenia 1999, Fahrani memulai karirnya pada usia muda di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga sempat bermain film layar lebar.

Sempat juga wajah Fahrani menghiasi panggung mode Tanah Air dengan penampilannya yang masih terlihat feminin meski di beberapa bagian tubuhnya sudah terlihat tato.

Semakin ingin mengeksplor diri, akhirnya membuat penampilan Fahrani terlihat berbeda dan malah semakin seperti laki-laki. Dengan rambut yang plontos dan tato yang sudah bertebaran di semua bagian tubuhnya.

Lihat yuk transformasi Fahrani model Indonesia yang go internasional dan kini tampilannya semakin nyentrik, berubah drastis dan bikin geleng-geleng kepala. 

Fahrani Zaman Dulu

Penampilan zaman dulu Fahrani memang terkesan memesona dengan kulitnya yang eksotis dan rambut panjangnya yang lurus. Walau ia juga sering merubah gaya rambutnya.

Tampil mengenakan busana kasual yang bergaya feminin atau kasul membuat tampilan Fahrani mampu mencuri perhatian. Tak hanya itu saja, tubuhnya yang masih polos belum dipenuhi tato membuat Fahrani terlihat cantik. 

Fahrani Zaman Sekarang

Lihat perubahan Fahrani zaman sekarang, pasti reaksi kita melihat penampilannya bikin geleng-geleng kepala, setujukan? Karena jauh berbeda tampilan Fahrani dulu.

Sekarang semakin maskulin dengan mengusung gaya rebel edgy atau boyish. Memang jadi terlihat tidak cantik lagi karena tubuhnya kini sudah dipenuhi banyak tato dan rambut indahnya berakhir plontos.

Tidak sedikit warganet yang merasa sedih melihat perubahan gaya model internasional ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading