Sukses

Fashion

Pasangan Imut dan Romantis, Gaya Chelsea Islan-Daffa Wardhana Buat Netizen Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Sosok Chelsea Islan sebagai aktris dari generasi muda yang berkembang memang ikonik. Perempuan yang memiliki darah blasteran Amerika Serikat dari sang ibu ini juga memiliki fashion sense yang klasik. 

Sering diajak berkolaborasi dengan berbagai local brand bahkan fashion house ternama seperti Chanel, nama Chelsea Islan semakin populer di kalangan industri fashion. Sampai ia pun menjadi brand ambassador sebuah brand handphone dan menjadi guest di Victoria's Secret Fashion Show tahun lalu. 

Ternyata, gayanya yang effortlessly classic bisa juga terlihat lebih simpel dengan gaya yang terkesan casual tapi attractive. Gaya ini biasanya ia aplikasikan ketika sedang bersama dengan sang pacar, Daffa Wardhana. 

Tidak jarang, Chelsea Islan juga sering mem-posting kebersamaannya dengan Daffa di akun instagram pribadinya. Padu-padannya yang simpel buat Chelsea-Daffa semakin memikat hati netizen. 

Gaya yang menuai pujian dari publik ini buat Chelsea Islan-Daffa Wardhana tambah mesra. Supaya Anda dan pasangan juga semakin kompak, bisa coba sontek gaya couple goals ini. 

Berpose dengan Telepon Pisang, Lucunya Gaya Chelsea Islan-Daffa Wardhana Ini

Tidak hanya tampilan yang modern klasik bak princess saja, Chelsea Islan ternyata mampu terlihat menawan dengan gaya kasual yang simpel. Salah satunya adalah ketika ia bisa mengabadikan kebersamaannya dengan Daffa Wardhana melalui sebuah potret foto. 

Sama-sama memakai jaket hitam, Chelsea-Daffa terlihat menggemaskan. Berpose dengan telepon pisang, Chelsea dan Daffa terlihat super cute. 

Chelsea memakai jaket hitam dengan inner kaos putih basic yang dipadukan dengan red skirt. Sedangkan Daffa tampil effortless dengan jaket hoodie hitam dan kaos biru navy. 

Sambil Merangkul Chelsea Islan, Begini Gaya Chelsea-Daffa yang Casually Fresh

I am always here for you. ❤️

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Tidak perlu melulu tampil glamor, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana juga suka dating di tempat-tempat yang menyejukkan seperti ladang yang luas. 

Sambil merangkul Chelsea, Daffa Wardhana tampil begitu manly dengan kaos biru navy dan celana pendek putih. Sedangkan Chelsea terlihat manis dengan pleated dress warna biru langit dilengkapi dengan sunglasses dan brimmed hat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading