Sukses

Fashion

Akhiri Cerita Cinta dengan Zumi Zola, Gaya Ayu Dewi Malah Semakin Colorful

Fimela.com, Jakarta Untuk yang mengikuti kabar dunia entertain tanah air, pastinya masih ingat kalau pembawa acara eksis Ayu Dewi sempat menjalin hubungan kekasih dengan Zumi Zola. Tapi, ternyata artis yang beralih profesi sebagai Gubernur Jambi ini sekarang ditahan KPK berkaitan dengan kasus korupsi. 

Hampir menikah di bulan Mei 2011, Ayu Dewi dan Zumi Zola pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Tapi, tidak berlangsung lama, Ayu Dewi pun menjalin hubungan kekasih lagi dengan suaminya sekarang, Regi Datau. 

Presenter yang memiliki humoris tinggi ini memang dikenal memiliki fashion sense yang unik. Setelah putus dari Zumi Zola pun Ayu Dewi malah semakin attractive dengan pemilihan gaya berbusananya. 

Saat membawakan suatu acara, Ayu Dewi bisa sering gonta-ganti look yang dominan dengan nuansa cerah. Tidak selalu terlihat glamor, tampilannya saat perform kelihatan lebih nyaman dan simpel. 

Melupakan kenangan dengan sang mantan Zumi Zola, Ayu Dewi kini tampil lebih meyakinkan dan percaya diri. Padu-padan outfit yang colorful mampu menawarkan sisi yang elegan sekaligus free-spirited pada penampilannya. 

Tampil Menggemaskan, Gaya Ayu Dewi dengan Polka Dot Dress yang Colorful

Presenter eksis ini memang ikonik dengan pemilihan outfit yang quirky. Walau memakai dress, tampilan Ayu Dewi juga tetap kelihatan menggemaskan. 

Seperti di foto ini, Ayu Dewi kelihatan menggemaskan dengan oversized dress bermotif polka dot yang warna-warni. Dilengkapi dengan sunglasses yang dipakai sebagai aksesoris kepala. 

Untuk footwear-nya pun Ayu Dewi juga memakai red kitten heels dengan detail studded yang edgy. Supaya semakin modern, ditambah lagi dengan kaos kaki transparan bermotif polka dot. Super cute, ya? 

Berpose Kelilipan, Ayu Dewi Tampil Fresh dengan Asymmetric Vest yang Fun

Look Ayu Dewi yang satu ini juga terlihat effortlessly cute dengan tampilan yang masih identik dengan nuansa quirky. Ayu Dewi memakai fashion item andalan berupa oversized vest bermotif stripes. 

Outer yang dipilih Ayu Dewi ini memiliki kesan yang fresh dengan kombinasi warna kuning, putih dan ungu yang eccentric. Selain itu, ditambah lagi dengan perpaduan two-tone culottes serta stripes heels warna kuning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading