Sukses

Fashion

Sidang Perceraian Belum Usai, Intip Style Minimalis Gracia Indri dengan Badan Langsingnya

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Gracia Indri dan David Noah masih belum usai, sudah 12 kali menjalani sidang perceraian tapi kakak Gisela Indri ini belum menemukan titik terang. 

Sambil menunggu sidang Gracia dan David berakhir, perempuan asal Jakarta ini menyibukkan diri dengan segala pekerjaannya, sebagai presenter maupun bintang tamu di acara televisi. Selain sibuk dengan kerjaan, Gracia Indri juga sering melakukan perawatan wajah dan tubuh sehingga penampilannya semakin menarik.

Berbicara penampilan Gracia Indri, memang belakangan ini ia giat untuk mengecilkan berat badannya. Dan nyatanya, Gracia sukses membuat tampilannya menarik.

Karena berat badannya sudah menurun, mau pakai atas dan bawah model apa saja akan terlihat cocok. Inilah yang membuat gaya Gracia jadi next level karena memadupadankan fashion item dengan tepat.

Tidak perlu mengenakan item yang berlebihan, tampilan Gracia Indri dengan badan langsingnya yang tampak minimalis memakai outfit daily wear terlihat maksimal.

Off-Sholuder

Kalau melihat gaya Gracia Indri terlihat berbeda dari adiknya Gisela Cindy. Gracia lebih mengusung gaya kasual yang super simple dan tidak berlebihan.

Mengenakan atasan model off-shoulder hitam lalu dipadukan bersama flare pants warna baby pink bikin tampilan minimalisnya terlihat maksimal. 

Atas dan Bawah yang Senada

Untuk membuat penampilan tampak menarik dengan outfit yang dikenakan seperti Gracia Indri tidak perlu usaha keras, cukup mengenakan busana yang terlihat serasi.

Masih tren di dunia fashion memakai pakaian atas dan bawah senada sentuhan warna nude, begitu juga dengan heels dan sling bag yang dikenakan satu warna.

Sentuhan Etnik

Penampilan yang menarik dengan tampilan yang effortlessly chic sangat mudah buat seorang Gracia Indri. Apalagi semenjak badannya sukses kurus membuat lebih semakin percaya diri untuk tampil. 

Tampilan minimalis Gracia lainnya yang tidak berlebihan, kali ini ia memakai outfit dengan sentuhan etnik. Mengenakan atasan putih, luaran warna merah dan celana yang senada. Lalu ia pasangkan dengan sepatu loafer yang ikonik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading