Sukses

Fashion

Tas Persegi J.W Anderson Bisa Dipakai Untuk ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya kalau list tas model terbaru, ada saja yang ingin dibeli untuk menambah koleksi tas dengan desain dan warna-warna yang lucu dan menarik.

Hampir masuk tengah tahun 2018, banyak pilihan tas untuk tampilan yang total. Pilihan tas keluaran fashion house J.W Anderson paling terbaru - Disc Bag. Tas bentuk persegi dalam gabungan bahan suede dan kulit ini hadir dalam beberapa macam ukuran dan warna yang menyita perhatian.

Aksen modern dari hardware melingkar pada tepi bawah tas di bagian tengah menyerupai jepit rambut yang chic ini jadi detail pemanis untuk desain tas yang sedang jadi incaran.

Peran bintang street style juga jadi alasan yang buat tas ini semakin populer dan diincar oleh pemerhati fashion. Tas model versatile ini bisa dibawa saat akan pergi hangout ataupun meeting dengan klien saat akhir pekan. 

Nggak salah juga untuk jadi teman dengan setelan jas saat akan berangkat ke kantor! Tres chic. Padu padan busana yang menarik akan membantu wujudkan gaya yang total dengan memakai tas persegi J.W Anderson.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading