Sukses

Fashion

Jauh Dari Kesan Seksi dan Sensual, Gaya Keren Tatjana Saphira Hingga Yuki Kato Untuk Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan dunia mode membuat banyak pilihan pakaian yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Beragamnya gaya inilah yang membuat seseorang terutama para artis dipacu untuk selalu tampil maksimal.

Tidak sedikit artis yang pada akhirnya memilih mengenakan busana yang terbuka yang pada akhirnya menjadi kesan seksi. Apalagi artis muda, banyak juga yang memakai baju seksi tersebut yang kurang pas untuk usianya. Misalnya atasan dan bawahan yang terlalu pendek atau mini.

Berbeda dari tiga artis muda ini, Tatjana Saphira, Prilly Latuconsina hingga Yuki Kato yang lebih senang memilih pakaian yang membuat mereka harus mengumbar aurat.

Penampilan Tatjana, Prilly dan Yuki dengan item fashion yang kekinian juga bisa bikin penampilan terlihat keren. Asalkan mix and match dengan tepat jangan asal-asalan.

Buat kalian yang ingin penampilannya jauh dari kata seksi atau sensual, bisa sontek gaya Tatjana Saphira, Prilly Latuconsina dan Yuki Kato yang nggak kalah kerennya. 

Tatjana Saphira

Tampil kekinian dengan mengenakan outfit yang senada pada atas dan bawah memang paling gampang wujudkan penampilan yang effortless chic.

Seperti Tatjana Saphira yang memilih mengenakan setelan blazer motif kotak-kotak yang masih trend di kalangan bintang street style. Dari tampilan ini, memberikan kesan penampilan yang tertutup jauh dari kata seksi dan keren pastinya. 

Prilly Latuconsina

Artis muda satu ini memang paling disorot para netizen, wajah Prilly Latuconsina paling sering muncul di layar televisi. Tentu saja penampilannya sangat menarik untuk diperbincangkan.

Mengenakan setelan piyama warna hitam dan merah membuat tampilannya jauh dari kata seksi dan sensual. Lalu ia padukan bersama straps heel warna hitam yang senada sama warna tas-nya. 

Yuki Kato

Dan artis muda yang jarang tampil seksi atau sensual diartikel ini ialah Yuki Kato. Perempuan Kelahiran Malang ini juga nggak kalah kerennya.

Mengenakan outfit yang effortless chic dengan memadupadankan atasan lengan panjang warna orange, kemudian ia mix bersama flare pants berbahan denim. Pakai sneakers buat tampilannya semakin maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading