Sukses

Fashion

Selain High Heels, Coba Tipe Model Sepatu yang Nyaman Sekaligus Stylish Ini

Fimela.com, Jakarta Pemakaian high heels memang membuat penampilan perempuan jadi lebih elegan secara instan. Tipe sepatu ini membuat proporsi tubuh perempuan jauh lebih jenjang bak supermodel. 

Tapi, sebagian perempuan mungkin tidak begitu mengidolakan sepatu hak. Walaupun terlihat menawan, tapi pemakaian sepatu dengan hak yang tinggi buat Anda merasa tidak nyaman. 

Jika terlalu sering memakai sepatu dengan heels yang terlalu tinggi, pasti ada efek samping yang akan dirasakan. Misalnya, telapak kaki jadi membengkak atau kemerahan.

Tapi, fashion enthusiast tidak perlu bingung lagi. Ada banyak tipe sepatu yang bisa tetap menunjang penampilan sehingga tampil stunning maksimal. 

Sepatu sendal bisa menjadi opsi yang paling tepat untuk penampilan kasual yang modern. Tampilannya yang unik dengan detail tali belakang akan membuat look Anda jadi lebih cooler than ever. 

Sepatu Sendal dengan Detail Slingback yang Tidak Terlihat Monoton

Ternyata selain high heels, model sepatu flats ini punya daya tarik tersendiri yang buat perempuan begitu menyukainya. Apalagi jika ada tali belakang (slingback) yang memberi extra twist pada sepatu sendal ini. 

Sepatu flats dengan model slingback ini mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis personal style. Ingin bergaya sedikit boyish sampai feminin sekalipun, sepatu teplek ini ampuh mengangkat penampilan jauh lebih berkesan dan tetap nyaman dipakai seharian!

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading