Sukses

Fashion

Mel Ahyar, Priyo Oktaviano dan Tri Handoko Ramaikan Panggung Mode Fashion Nation 2018

Fimela.com, Jakarta Panggung mode yang tidak kalah bergengsinya kini kembali hadir untuk yang kesekian kalinya meramaikan dunia fashion Tanah Air. Fashion Nation 2018 dibuka pada Rabu 11 April 2018 di Main Atrium Senayan City.

Berjalan selama 12 kali, rangkaian acara opening Fashion Nation 2018 bertajuk Next Is Now. Koleksi tersebut merupakan hasil karya dari tiga desainer ternama, diantaranya Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, dan Tri Handoko yang memamerkan koleksi terbarunya dengan tema rancangan yang berbeda-beda.

Sebagai pembuka, para tamu undangan disajikan dengan tampilan busana vintage dari Mel Ahyar. Perempuan berambut panjang ini ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk busana sehari-hari.

Berbeda dari Tri Handoko yang mengangkat tema kotak-kotak atau bahan flanel pada rancangan busananya kali ini. Koleksinya tersebut bertajuk Stage of Emotion. 

Sedangkan Priyo Oktaviano, La Riviera. La Riviera terinspirasi dari busana pantai yang klasik di tahun 1960. Berikut ini tampilan busana hasil rancangan tiga desainer ternama tersebut di panggung mode Fashion Nation 2018.

Rancangan Mel Ahyar - Fashion Nation 2018

Koleksi yang bertemakan Vignette, terinspirasi dari Pablo Picasso era fashion tahun 80 hingga 90an. Dengan menampilkan sentuhan denim dan berbagai macam motif serta hadirnya patchwork yang menarik. 

Koleksi Mel Ahyar hadir dengan warna-warna cerah, diantaranya orange, merah, kuning dan biru. Tampilan busana yang oversize atau kebesaran pada luaran membuat gaya menjadi lebih modern terkesan edgy.

Rancangan Tri Handoko - Fashion Nation 2018

Memainkan bahan flanel yang sangat ikonik koleksi Tri Handoko ini sangat ringan untuk sehari-hari. Motif kotak-kotak yang akan membuat penampilan trendi dari sentuhan tangan Tri Handoko.

Aksen tumpuk yang menampilkan sisi playful dengan sentuhan bahan material katun yang sangat nyaman bila dipakai. Hadir dengan warna merah, hijau dan biru.

 

Rancangan Priyo Oktaviano - Fashion Nation 2018

Berbeda dari Mel Ahyar dan Tri Handoko, rancangan Priyo Oktaviano terlihat lebih banyak menggunakan detail. Bergaya klasik yang terinspirasi busana pantai dengan sentuhan warna-warna kalem.

Bahan material yang dikenakan Priyo diantaranya katun, organza, linen dan rulle. Walau garis rancangannya terkesan klasik tapi sangat tampil modern.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading