Sukses

Fashion

Pakai Kaos Band Vintage Tampilan Makin Keren Seperti Kendall Jenner dan Alexa Chung

Fimela.com, Jakarta Kaos item fashion yang semua orang punya di dalam lemari pakaian mereka. Karena bahan kaos sendiri sangatlah nyaman ketika dikenakan untuk aktvitas sekaligus buat tampilan jadi keren.

Penggemar street fashion sudah pasti tahu dan pernah mengikuti trend kaos vintage dari band rockstar favorite kan? Ya, sekarang trend kaos logo band rockstar ini kembali menghantui para fashionista dunia sampai ke fashion icon juga lho!

Kendall Jenner sampai Alexa Chung salah satu penggemar kaos band vintage ini. Nah, berikut ini tips untuk kamu pecinta fashion dan kaos vintage untuk tampil menawan layaknya bintang street style tanpa harus bersusah payah. Bagaimana?

Ada tiga cara pintar terlihat keren dengan sehelai kaos bergambarkan logo band rockstar ini:

Pakai dengan gaya casual

Pakai kaos band ini dengan fashion item ternyamanmu, misalkan padukan dengan mini skirt, shorts pants sampai celana jeans sobek-sobek andalan. You look cool a whole day!

Pakai Kaos dengan gaya super chic dan trendy

Kaos band rockstar ini bisa terlihat hi-fashion dengan fashion item yang up-to-date. Padukan kaos ikonik ini dengan jaket fur dan silk scarf ataupun aksesori choker misalnya yang sedang jadi hot item musim ini.

Sangat mudah wujudkan gaya yang kekinian dengan sentuhan kaos band vintage. Pilih bawahan yang tept dan eksplor gaya dengan kaos band ini.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading