Sukses

Fashion

Anti Monoton, Intip Padu-padan Ayla Dimitri dengan Sentuhan Warna Biru pada Outfit

Fimela.com, Jakarta Setiap fashion enthusiast, pastinya tahu dengan sosok Ayla Dimitri yang senantiasa tampil di berbagai fashion event. Sebagai fashion influencer, perempuan berkulit sawo matang ini memang punya daya tarik tersendiri dalam memadu-padankan outfit. 

Baru saja travelling ke Jepang dan Korea Selatan, banyak sekali mix and match outfit Ayla Dimitri yang patut dijadikan inspirasi. Termasuk salah satu warna yang kelihatan fresh dan dominan dipakai di beberapa outfit Ayla belakangan ini. 

Jika Anda termasuk salah satu followers di akun instagramnya, pasti notice kalau warna biru hadir di outfit Ayla baru-baru ini. Dengan pemakaian fabric yang berbeda-beda seperti denim ataupun batik yang dikemas dalam total look yang modern. 

Tidak cukup sampai di outfit, Ayla Dimitri juga suka menyamakan daily look dengan konsep makeup yang selaras. Dengan begitu, look-nya secara keseluruhan terlihat lebih stunning. 

Coba cerahkan hari Anda dengan pemilihan outfit warna biru yang tidak monoton seperti Ayla Dimitri. Look ini bisa Anda sesuaikan untuk day or night look. 

Jalan-jalan ke Seoul, Kerennya Tampilan Patchwork Batik Ayla Dimitri

Saat mendatangi Seoul Fashion Week, Ayla hadir sebagai guest di salah satu fashion show Bateeq yang merupakan salah satu fashion desainer etnik Indonesia. Tidak lupa, Ayla juga mengenakan salah satu koleksi brand Bateeq ini. 

Tidak terlihat monoton, Ayla Dimitri tampak effortlessly edgy dengan turtleneck top warna hitam yang di-layering dengan asymmetric outer beserta palazzo pants bermotif batik. Warna biru denim yang dominan pada patchwork batik ini memberi kesan yang modern. 

Tampilan look yang modern-ethnic ini kemudian diakhiri dengan mirrored sunglasses warna biru yang sesuai dengan total look Ayla. It's undeniably cool! 

Simply Edgy, Ayla Dimitri dengan Perpaduan Denim Jacket dan Asymmetric Skirt

Ayla Dimitri termasuk salah satu fashion influencer yang menyukai padu-padan denim yang tidak biasa. Seperti di look ini, tampilan edgy terlihat extraordinary dengan sentuhan denim jacket berdetail leopard di bagian kerah. 

Lalu, dipadukan dengan bawahan yang eccentric berupa asymmetric patent leather skirt berwarna hitam. Pilihan footwear combat boots juga melengkapi gaya rebel edgy yang maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading