Sukses

Fashion

Lassale College Hiasi Rangkaian Fashion Nation 2018 dalam Tema Youth Tonic

Fimela.com, Jakarta Fashion Nation 2018 kembali digelar dengan menghadirkan berbagai fashion designer dari berbagai elemen. Salah satunya adalah desainer dari sekolah fashion ternama di Jakarta, Lassale College. 

Menghiasi panggung Fashion Nation tahun ini, Lassale College mempertunjukkan hasil rancangan desain terbaik dari angkatan atas fashion college asal Kanada ini. Ada 11 brand karya dari pelajar Private Label Management yang akan showcase hasilnya desainnya di fashion show berjudul Youth Tonic. 

Youth Tonic ini akan menfokuskan hasil karya desainer muda terbaik dari Lasalle College Jakarta. Brand seperti Lethargy, Antihero, Overrated, Iman, Able, Mashle, Touche 'd Art, Matsi, A-Side, Luh3417, Balade memberikan daya tarik unik tersendiri pada setiap koleksinya. 

Tidak hanya menampilkan desain untuk perempuan saja, tapi juga diperuntukkan bagi pria yang memiliki gaya streetwear yang free-spirited. Koleksi ini terdiri dari active wear, casual wear dan ready-to-wear looks.  

Pagelaran fashion show Youth Tonic yang berada dalam rancangan acara Fashion Nation 2018 ini menawarkan koleksi streetwear yang super cool. Terlihat secara instan deretan koleksi yang classic yet edgy pada fashion show young designers ini. 

Lassale College Kembali Berpartisipasi dalam Fashion Nation 2018

Koleksi desainer Lassale College yang hadir pada fashion show bertema Youth Tonic ini menghadirkan 11 brands dari siswa kelas Private Label Management yang uber cool. Gaya streetwear yang aesthetic dan fun menghiasi sederetan koleksi desainer muda ini. 

Meihat beberapa rancangan desainernya, ada pula yang mengikuti sense Korean streetwear yang ikonik dengan exaggerated sleeves-nya. Seperti yang dilihat pada salah satu koleksi Balde dengan tailored blazer beraksen super long sleeves. 

Atau koleksi yang futuristik juga ditampilkan oleh brand Balade dengan keseluruhan koleksi berwarna monokrom. Fabric yang milennial seperti faux leather atau transparent plastic menghiasi keseluruhan koleksi dengan warna basic yang fun ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading