Sukses

Fashion

Tidak Cuma Tas dan Sepatu yang Mahal, Harga Aksesoris Syahrini Juga Mencapai Jutaan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Bogor, Syahrini, selalu tampil menarik di berbagai kegiatan dengan outfit yang dipakainya. Gaya perempuan berambut hitam ini terlihat fashionable membuat ia terlihat modis dalam berpenampilan. 

Saat memadupadankan pakaian, baju, tas hingga aksesoris gaya Syahrini selalu trendi. Gayanya yang super maksimal dibantu dengan item fashion branded sehingga Syahrini selalu terkesan glamor. Saat menyanyi di atas panggung pun outfit Syahrini juga tidak kalah cetarnya.

Ia selalu mengenakan gaun-gaun malam yang memiliki banyak detail, headpiece yang tidak biasa serta sepatu cantik yang melengkapi penampilannya.

Belum aksesorisnya yang menghiasi gaya glamor Syahrini. Penampilannya yang super cetar membuat Syahrini selalu tampil maksimal di segala aktivitasnya. 

So, tidak hanya tas, sepatu dan pakaiannya saja yang mahal, tapi juga aksesoris Syahrini  yang harganya mencapai jutaan rupiah. Apa saja ya sebagian aksesoris mahal milik Princess? 

Aksesoris Syahrini - Ikat Pinggang

Ada banyak aksesoris yang bisa diandalkan untuk wujudkan penampilan yang super menarik. Misalnya saja ikat pinggang atau belt. Pasti semua perempuan punya jenis ikat pinggang yang berbeda-beda.

Syahrini mengenakan ikat pinggang warna nude yang harganya tidak murah. Ikat pinggang Round Buckle Suede Wide Belt in Tan, dibandrol Rp 3.370.710,-

Aksesoris Syahrini - Kacamata

Anak zaman sekarang wajib mengenakan kacamata yang trendi. Mengenakan eyewear atau kacamata akan membuat tampilan jadi trendi.

Nah, biasanya kacamata-kacamata kekinian juga ada yang murah harganya. Berbeda dengan Syahrini, salah satu koleksi kacamata ini harga Exclusive Gold & Red Plip Sunglasses Rp 3.910.000,-

Aksesoris Syahrini - Tali Tas

Untuk memenuhi penampilan perempuan masa kini yang tidak cukup hanya mengenakan tas atau sepatu yang menarik, tali tas juga bisa menunjang gayamu.

Penampilan yang total bisa mengenakan tali tas yang hits. Tali tas yang dipakai Syahrini saja harganya nggak murah karena branded item. Tali tas Fendi ini mencapai Rp 6.849.500,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading