Sukses

Fashion

Sentuhan Warna Biru Muda yang Terkesan Trendi di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Sentuhan warna-warna pastel saat mengenakan pakaian untuk segala kegiatan akan memberikan penampilan yang terkesan fresh. Apalagi kalau dipadu padankan dengan fashion item yang tepat dan total.

Kejayaan warna-warna pastel kembali di tahun 2018 ini. Mulai dari lilac, pink, kuning sampai yang paling trendy sekarang, powder blue (biru muda). Semenjak warna biru mulai banyak terlihat wara-wiri di runway pada fashion month yang lalu, sekarang warna biru muda ini semakin mewabah di kalangan penggemar fashion.

Lihat saja para bintang street style dan fashion icon terlihat selalu menambahkan aksen warna biru muda yang lembut dan ternyata punya efek elegan pada penampilan. Dalam gaya street wear pun outfit nuansa warna lembut ini bisa terlihat chic dan keren sekaligus.

Pro-tips: warna biru muda yang lembut ini akan sangat menyita perhatian dengan paduan warna biru denim, atau dengan padanan nuansa serasi atas sampai bawah. 

Kuncinya saat mengenakan warna biru muda, pilihan atasan, bawahan atau luaran yang terlihat senada atau sewarna supaya tampilan gaya memberikan kesan yang trendi.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading