Sukses

Fashion

Satu Lagi Trend Fashion 2018, Kacamata Topi yang Keren Bikin Tampilan Sporty

Fimela.com, Jakarta Dari panggung mode di dunia hadirkan berbagai macam pilihan fashion item yang akan memberikan kesan trendi dan modern. Dari rancangan-rancangan desainer dunia tentu saja akan menjadi trend di dunia fashion.

Satu lagi aksesori paling IN sekarang, topi sekaligus kacamata dalam wujud topi ala pemain tenis yang super fashionable. Aksesori andalan wajib punya sekarang ini sudah pasti kacamata gaya dan topi. Tapi bila punya keduanya sekaligus, luar biasa fashion forward.

Yes, sekarang tren aksesori topi ala pemain tenis yang juga sudah berwujud menjadi pelindung mata yang fashionable ini sedang jadi hot list di kalangan pemerhati fashion dunia.

Dari fashion house ternama, mulai Burberry, Christian Dior, sampai Tommy Hilfiger merilis koleksi topi ala pemain tenis yang populer di era 80 sampai 90an ini.

Desain yang stylish dan fashionable sudah pasti. Dari warna neon yang trendy sampai aksen motif kotak-kotak serta taburan gambar dan logo yang menarik perhatian dan akan masih trend di dunia mode.

Tips Padu Padan Pakai Kacamata Topi

Pro-tips: hanya perempuan dengan keberanian ekstra yang akan sukses tampil percaya diri dengan aksesori ini. Coba padukan dengan paduan jaket bomber model kebesaran dan rok midi dengan siluet yang modern seperti aksen kerutan sampai belahan tinggi!

Kacamata topi ini sangat cocok buat perempuan urban yang ingin tampil beda dan totalitas. Pilih atas dan bawah yang tepat supaya memberikan gaya yang effortlessly chic.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading