Sukses

Fashion

Tampil Modern Chic dengan Rok Midi Jeans yang Everlasting

Fimela.com, Jakarta Outfit berbahan denim memang selalu everlasting untuk dipakai sampai kapanpun. Hadirnya fashion item yang berbahan denim membuat tampilan seseorang akan lebih stunning to the next level.

Modelnya yang stylish selalu bisa kamu andalkan untuk membuat penampilan kamu makin chic dan trendy setiap saat. Apalagi denim yang memang mana sedang IN musim ini. 

Padu-padankan midi denim skirt ini dengan atasan detail kerah yang unik ataupun blouse motif yang keren. Perempuan urban masa kini sudah pasti harus punya satu di lemari pakaian. 

Tipe denim skirt yang paling attractive buat fashion enthusiast adalah yang berpotongan midi. Tampilan midi denim skirt memberikan aksen vintage yang klasik pada total look perempuan urban. 

Supaya Anda kelihatan lebih elegan memakai denim midi skirt ini, coba lihat beberapa mix and match fashion item ini. Dijamin gaya kasual Anda akan jadi pusat perhatian. 

Bergaya Klasik Vintage dengan Paduan Blouse dan Denim Midi Skirt

Untuk tampilan yang semi-formal, Anda bisa aplikasikan denim midi skirt pada daily wear. Misalnya, pilih atasan yang bersifat less casual seperti stripes blouse atau buttoned down shirt. Lalu padukan dengan denim midi skirt berdetail kancing yang menambah kesan unik. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading