Sukses

Fashion

Melly Goeslaw Kenakan Busana Hijab dengan Produk Halal

Fimela.com, Jakarta Semenjak memutuskan untuk berhijab, selebriti ternama Melly Goeslaw selalu terlihat nyentrik dengan gaya busananya tersebut. Gaya hijab ibu dua anak ini selalu terlihat berbeda dan cocok dengan gayanya tersebut.

Disetiap shownya, Melly Goeslaw selalu menggunakan tutup kepala yang unik-unik dan ternyata ia pun merancangnya sendiri. Hijab yang dikenakannya pun membuat Melly tidak merasa berat atau risih, karena memang bahan yang dipakai sangat ringan. Dari gaya hijabnya tersebut tetap membuat tampilannya terlihat kekinian dan modis.

Dengan padu padan pakaian yang bikin gayanya terlihat total. Tapi satu hal yang membuat gaya hijab Melly Goeslaw tidak main-main, ternyata istri Anto Hoed ini senang memakai hijab halal. 

Melly Goeslaw ternyata salah satu perempuan muslimah yang sangat pemilih yang sesuai dengan syariat Islam, terutama dalam hal berpakaian. Ia lebih mengutamakan produk-produk yang halal.

Maka dari itu, gaya hijab Melly Goeslaw yang terkesan unik dan nyentrik ini ia pilih secara khusus. Dan Melly pun juga terlibat dalam jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI).

 

Melly Goeslaw Ikut Memberikan Edukasi Tentang Produk Halal

Melly Goeslaw Ikut terlibat dalam Milad Jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI) ke-6 yang berada di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Bersama 10.000 pengusaha, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini juga berkomitmen untuk membangun usaha halal di Indonesia. Karena menjadikan produk halal merupakan tanggung tawab bersama serta menjadi referensi utama produk halal berkualitas.

Selain musisi Melly Goeslaw yang terlibat dalam acara Milad ke-6 HNI HPAI, penyanyi Opick juga menjadi anggota dari jaringan bisnis tersebut. Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto menjelaskan keterlibatan Melly Goeslaw dan Opick untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan produk halal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading