Sukses

Fashion

Curhat di Sosmed Karena Penyakitnya, Gaya Marshanda Bersama si Cantik Sienna Ini Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Anak merupakan hadiah dari Tuhan yang melengkapi kebahagiaan sepasang suami istri. Tanpa anak apalah arti hidup bagi orang tua, sehingga anak adalah segala-galanya. Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, inilah yang sedang dirasakan oleh selebriti cantik, Marshanda.

Pemain sinetron Orang Ketiga tersebut belum lama ini curhat di sosial media pribadinya yang sangat merindukan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Setiap permasalahan hidup setiap orang berbeda-beda, tak terkecuali Marshanda. Ia harus melewati ini semua karena Marshanda sadar bahwa dirinya memiliki penyakit yang sangat mengganggu. 

Karena bipolar merupakan kondisi di mana seseorang mengalami perubahan esktrem mood swing ini memang menimbulkan banyak efek pada dirinya, itulah yang dialami Marshanda.

Kerinduan dan kesedihan yang dirasakan Marshanda, ingin menghabiskan waktu bersama putri cantiknya. Saat menghabiskan waktu bersama bersama buah hatinya, penampilan keduanya sangat sweet.

Gaya Marshanda yang nggak terkesan seperti ibu-ibu sangat terlihat menarik. Hal inilah yang membuat ibu satu anak ini selalu terlihat modis dan trendi dengan memadupadankan pakaian serta pemilihan warna yang membuatnya maksimal.

Curhat di sosmed karena penyakit yang dideritanya, intip yuk gaya Marshanda bersama si cantik Sienna yang menggemaskan.

Gaya Marshanda dan Sienna

Marshanda yang ingin selalu menghabiskan waktu bersama si kecil Sienna, membuatnya benar-benar menikmati waktu tersebut. Quality time yang dihabiskan berdua sangat sederhana dan menyentuh hati.

Saat jalan-jalan penampilan ibu dan anak ini terlihat kasual dan menggemaskan. Marshanda memilih memakai jumpuit biru motif kotak-kotak yang ia mix dengan kaos hitam, sedangkan Sienna sangat cute pakai baju motif floral dan legging abu-abu.

Main ke apartemen sang ibu sewaktu Sienna berulang ulang beberapa bulan yang lalu, Sienna terlihat lucu. Keduanya kompak mengenakan outfit yang super simple.  

Tampilan Effortlessly Chic Marshanda Pakai Busana Satu Warna

Gaya Marshanda dari dulu memang selalu terlihat menarik, walau tidak membutuhkan usaha yang keras untuk wujudkan penampilan yang total.

Misalnya saja, mantan istri Ben Kasyafani ini memilih memakai warna putih dari head to toe. Kaos dan jaket putih, dan juga celana hingga heels yang dikenakannya sama warna.

Tampilan lain satu warna pada outfit Marshanda, dengan sentuhan warna gold. Memilih dress turtle neck dan heels berwarna gold membuat gaya Marshanda sangat effortlessly chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading