Sukses

Fashion

Street Style: Nikita Willy Pakai Kaos yang Harganya Jutaan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sangat lihai memadupadankan pakaian yang terlihat modis. Tampilannya selalu mencuri perhatian, karena fashion item yang dipakai perempuan berhidung mancung ini sangat kekinian dan membuatnya tampak hits.

Kaos merupakan salah satu fashion item yang sangat diandalkan untuk sehari-hari. Selain itu keistimewaan dari kaos bisa membuat penampilan tetap bergaya. Bila ingin berpenampilan menarik tidak perlu usaha terlalu keras, karena memakai atasan ini bisa bikin gaya semakin menarik.

Semua perempuan punya banyak koleksi kaos di dalam lemari mereka. Tak terkecuali Nikita Willy. Perempuan kelahiran tahun 1994 ini gemar mengenakan kaos untuk berbagai aktivitasnya.

Sehingga jangan heran kalau Nikita Willy mempunyai beraneka ragam kaos yang kekinian. Harga kaos yang dipakai Nikita juga tidaklah murah, semua koleksi kaosnya bermerek.

Gaya street style Nikita Willy mengenakan kaos harga jutaan sangat maksimal. Simak mix and match Nikita memakai kaos dengan harganya di bawah ini. 

Gaya Nikita Willy Pakai Kaos

Mengenakan kaos bisa membuat penampilan jadi terlihat total dan Nikita Willy mewujudkan gaya yang effortlessly chic. Dengan sentuhan kaos hitam lalu ia mix dengan short pants dan memakai sneakers. Harga kaos yang dipakai Nikita Willy dibandrol Rp. 4.640.000,-

Sedangkan kaos kebesaran warna hitam merek Gucci ini juga tidaklah murah, Rp. 7.370.000,- Nikita Willy memadupadankan kaos tersebut dengan ankle boots dan kaos kaki garis-garis. 

Gaya Nikita Willy Pakai Kaos Berkerah

Gaya Nikita Willy memang tidak terkesan membosankan, karena dengan bentuk badannya yang mungil atau petite, Nikita berani mengeksplor gayanya.

Koleksi kaos lainnya milik Nikita Willy dengan berkerah. Kaos berkerah milik aktris yang suka gonta ganti pacar ini juga tidaklah murah. Misalnya saja kaos garis-garis yang dibagian kerahnya diberi detail patchwork mereka Gucci ini senilai Rp. 9.115.875,-

Sedangkan kaos warna putih dan merah pada bagian kerahnya harganya Rp 2.187.810,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading