Sukses

Fashion

Gaya Busana Para Selebriti Ternama di Event Coachella 2018

Fimela.com, Jakarta Saat menghadiri acara festival musik, seperti Coachella tentunya nggak mau terlihat cupu dan maksimal dong, pasti pakai outfit yang buat gaya terlihat keren dan terlihat modis dengan dukungan fashion item lainnya.

Pakai outfit apa untuk datang ke konser atau festival musik? Siapkan ponsel masing-masing, dan amati gaya di setiap akun Instagram selebriti yang datang ke Coachella tahun ini. Coachella means fashion for Instagram (selain musik).

Dan karena festival musik tahunan paling hip di Amerika ini berlangsung selama dua minggu, para selebriti tentu tampil berbeda setiap harinya dan tidak akan absen meng-update halaman Instagramnya dengan foto OOTD selama datang ke Palm Spring, California.

Inspirasi outfit konser dan festival musik pada dasarnya semudah mencari tahu dan mengamati setiap akun Instagram selebriti dan model idola kita.

Tidak jauh-jauh dari gaya bohemian yang khas dengan item seperti crop top, denim, maxi skirt, dan lace bralette, mari simak gaya mereka satu per satu di pekan pertama Coachella.

Semua penampilan selebriti yang menghadiri Coachella 2018 ini sangat berkesan dengan padu padan sesuai dengan gaya dan personal style mereka. Siapa yang paling kamu suka?

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading