Sukses

Fashion

Rihanna Tampil Beda Pakai Topeng Rajutan di Coachella 2018

Fimela.com, Jakarta Menghadiri festival musik perlu dandanan yang maksimal, karena selain menikmati musik pasti tidak ketinggalan untuk OOTD. Sehingga penampilan menjadi hal yang sangat penting. Seperti penyanyi internasional Rihanna.

Tidak ada kata habis mengulas gaya selebriti paling fashionable ini, Rihanna! Tampaknya selebriti slash fashion icon ini makin nyentrik dan terlihat one in a million. Pada hari terakhir Coachella kemarin, Rihanna kedapatan tampil super nyentrik dengan topeng rajutan yang menutupi semua wajahnya. Hmm, come on Riri?

Total look bergaya preppy yang eclectic ini adalah koleksi Fall 2018 GUCCI yang baru saja dipamerkan akhir Februari lalu di Milan Fashion Week. Sweater cut-out dengan aksen zipper menutupi kemeja super besar.

Dipadukan dengan celana panjang dan sepatu boots serasi dengan taburan motif kulit ular yang eksotis. Tas selempang warna merah dan hijau ini pun menjadi pelengkap looknya saat menonton festival musik tahunan yang fenomenal ini.

Topeng rajutan bergaya tribal dengan detail anting permata super besar yang glamor ini bisa dikatakan cukup aneh, karena bagian hidung yang tertutup dan terkesan seperti topeng seorang "perampok". Setuju? Tapi biar bagaimanapun kalau Rihanna yang pakai, seluruh look dan tampilan pun menjadi lebih ekstra. No one can't beat her! Right!

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading