Sukses

Fashion

Sukses Buat Perempuan Terpana, Ternyata Deretan Sepatu Ini Jadi Favorit G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi melihat paras wajah G-Dragon. Leader sekaligus rapper dari boy group K-Pop, Bigbang ini tidak hanya keren saat menyanyi tapi juga terlihat fashionable setiap saat.

Terlepas dari kesibukannya sebagai personil boy band Big Bang yang terkenal di seluruh dunia, GD juga masuk list fashion icon yang cukup berpengaruh dalam dunia fashion. Catatan khusus, GD adalah salah satu muse kesayangan Karl Lagerfeld.

You can always spot him in Chanel's show every where in the world. Dan tentu saja, GD akan memakai koleksi terbaru dari Chanel yang harganya fantastis. 

Jadi tak usah diragukan dalam urusan bergaya GD selalu tampil keren dan high-fashion tentu. Tak menutup kemungkinan ia pun pernah kenakan koleksi womens wear untuk penampilannya di atas panggung.

Jaket fur Fendi yang iconic sampai celana denim bordiran dari GUCCI jadi salah satu item favorit G-Dragon. Tapi, bagaimana dengan deretan sepatu yang ia koleksi? Sanggupkah buat perempuan makin takjub dengan penampilannya? 

Buat Takjub, Kerennya Deretan Sepatu Milik G-Dragon Ini

Untuk urusan footwear, G-Dragon termasuk seleb K-Pop yang picky. Selain harus kelihatan stylish dan sesuai dengan personal style-nya, GD juga mesti mementingkan kenyamanan. Tidak heran, kalau GD banyak mengoleksi berbagai macam sneakers. 

Tapi jika amati dari instagram sang stylist (yes, GD has a stylist) ada beberapa pasang yang jadi favoritnya kali ini, meliputi GUCCI clogs sampai sneakers Vans yang sedang populer. Dengan gaya yang cukup flamboyan, koleksi sneakers GD ini juga sangat mungkin dipakai perempuan. So, if you would like to wear what GD wears, simak beberapa footwear favorit GD saat ini.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading