Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: Jauh dari Kesan Ibu-ibu, Deretan Outfit Rachel Vennya Ini Super Kekinian

Fimela.com, Jakarta Untuk yang aktif di social media khususnya Instagram, mungkin sering mendengar nama Rachel Vennya. Ya, selebgram eksis ini memang memiliki lifestyle yang selalu jadi sorotan netizen. 

Mulai dari gaya hidupnya dengan sang suami, Niko Al Hakim sampai memiliki seorang putra yang menggemaskan, Rachel Vennya sukses mencuri perhatian publik. Apalagi gayanya juga super glamor dan mewah. 

Tidak hanya tampilan formal saja Rachel kelihatan stunning. Dengan melihat daily wear-nya saja, Rachel bisa kelihatan elegan dengan fashion item yang harganya cukup pricey. 

Baru saja menjadi seorang ibu, bukan berarti penampilan Rachel Vennya harus terlihat kaku dan monoton. Malahan, perempuan berkulit sawo matang ini semakin fresh dengan dandanan yang seperti remaja milennials. 

Anda yang memiliki tubuh cukup curvy, bisa coba sontek pilihan fashion item yang dipadu-padankan dengan apik oleh Rachel Vennya ini. Pastinya total look Anda jauh dari kesan ibu-ibu yang membosankan. 

1. Klasik Monokrom, Rachel Vennya dengan Marc Jacobs Black Dress

At @marcjacobs event today, ditemenin sama bayi ❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Sambil membawa putranya jalan-jalan ke mall dengan stroller, Rachel Vennya kelihatan tetap stunning dengan tampilan monokromnya. Fashion item yang dipilih adalah black dress dari fashion house Marc Jacobs. 

Dengan detail minimalis tapi kelihatan cantik ini Rachel Vennya tidak perlu lagi ribet untuk mix and match outfit. Untuk harganya, dress Marc Jacobs ini merogoh kocek Rp 13.377.130 yang kemudian dilengkapi dengan Marc Jacobs floral brocade bag seharga Rp 6.781.500. 

2. Seperti Penyanyi R&B, Rachel Vennya dengan TOPSHOP Hoodie Sweatshirt

Press the ▶️

A post shared by @ rachelvennya on

Tidak susah untuk tampil lebih edgy walaupun sudah menjadi seorang ibu. Coba tengok gaya Rachel Vennya yang kekinian ini. 

Dengan memakai sweatshirt hoodie dari Ivy Park for TOPSHOP, Rachel kelihatan edgy sekaligus sporty. Ditambah lagi dengan aksen belt bag dari GUCCI yang membuat total look-nya semakin bold seperti penyanyi R&B.

Harga daily wear Rachel ini pricey. Untuk sweatshirt dari TOPSHOP masih affordable seharga Rp 899.000. Beda lagi dengan GUCCI belt bag yang harganya buat pangling yaitu Rp 17.415.000. Wow! 

3. Sporty Pinky, Rachel Vennya dengan KENZO Jogger Pants

💕

A post shared by @ rachelvennya on

Rachel yang hobi bergaya feminine ini tampil sporty dengan tetap menambahkan kesan girly pada daily look-nya. Kunci andalannya adalah bermain dengan sentuhan warna pink. 

Kali ini, Rachel memakai kaos dan celana jogger dari KENZO. Lalu dilengkapi dengan CHANEL phone holder warna pink yang senada dengan celana joggernya.

Harganya juga lagi-lagi pricey. Untuk kaosnya seharga Rp 1.615.000 sedangkan celana jogger Rp 3.315.000. CHANEL phone holder yang imut ini harganya buat netizen takjub dengan merogoh kocek Rp 24.232.500. 

4. Sensual Modern, Rachel Vennya dengan H&M Lace Dress

❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Tidak mau tampil terlalu formal dengan daily wear-nya, Rachel Vennya memilih mix and match yang modern sekaligus sensual. Selebgram ini memakai knee-length black dress dari H&M. 

Untuk dress dengan detail tali-tali yang memberi kesan anggun sekaligus sensual ini harganya terbilang cukup affordable untuk Rachel Vennya. Harga H&M black lace dress ini yaitu Rp 899.900. 

5. Tampil Sophisticated, Rachel Vennya dengan Lucilla Floral Dress

💖

A post shared by @ rachelvennya on

Saat kondangan pun, Rachel Vennya yang sedang dalam kondisi hamil besar tidak mau tampil kaku. Dengan gaya andalan yang girly, Rachel terlihat menawan dibaluti dengan gaun bermotif floral embroidery dari Lucilla. 

Fabric sheer pada floral dress ini buat tampilan Rachel terkesan lebih muda. Untuk harganya merogoh kocek sebesar Rp 899.000 lalu dilengkapi dengan embellished sandals dari fashion designer Sapto Djokokartiko dengan harga Rp 4.800.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading