Sukses

Fashion

Tities Sapoetra Ikut Memamerkan Koleksi Bertajuk Malako di Fashion Nation 2018

Fimela.com, Jakarta Desainer Tities Sapoetra ikut memamerkan karyanya di Fashion Nation 2018 yang sudah memasuki hari ke 11. Berkolaborasi dengan LT Pro merek kosmetik meluncurkan koleksi busana bertajuk Malako.

Koleksi Titis Sapoetra kali ini terinspirasi dari produk terbaru LT Pro yakni Dual Lips Millenial, yang diaplikasikannya menjadi busana yang playful, siluet kebesaran dan full motif bunga dan kartun. Dengan sentuhan warna-warna lembut diantaranya merah muda, hijau, biru muda serta memakai detail emas.

Malako sendiri menghadirkan koleksi yang memiliki detail embroidery. Tities pun awal membuat bordir di atas kain putih, kemudian baru ia buatkan polanya. 

Motif-motif dan warna yang dipakainya pun terinspirasi juga dari palet warna LT Pro yang colorful. Sehingga dapat terlihat sangat indah dan menarik pada koleksi Titites Sapoetra bertajuk Malako ini.

Terlihat kesan modest wear pada rancangan Tities Sapoetra di Fashion Nation 2018, sehingga sangat cocok untuk dipakai saat Ramadan maupun perayaan Idul Fitri tahun ini.

 

Koleksi Tities Sapoetra yang Memakai Banyak Aksen

Berbagai macam siluet oversized atau kebesaran yang sekarang ini lagi in di dunia fashion juga diaplikasikan pada koleksi Tities Sapoetra. Selain memakai embroidery koleksi Malako juga banyak menggunakan aksen ruffle.

Dan koleksi yang diberi gambar kartun ini juga terinspirasi dari influencer fashion, Anaz Siantar. Anaz Siantar juga menjadi pilihan series pada lisptik LT Pro kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading