Sukses

Fashion

Fashionable Street Styler Buktikan Slip Dress Tidak Hanya Nyaman untuk Tidur, Coba Intip 3 Mix and Match Ini

Fimela.com, Jakarta Fashion trend is nowadays looking more unique than ever! Bisa saja, outfit yang biasanya Anda pakai saat tidur seperti slip dress ini terlihat effortlessly chic dipakai saat hang out. 

Memang sedikit tricky untuk memadu-padankan fashion item yang anti-mainstream ini. Tapi, Anda bisa terlihat different dengan padu-padan slip dress yang kekinian ini. 

Tidak hanya gaya feminine saja, slip dress juga mampu memberikan kesan yang edgy dengan tampilan layering yang simpel. Coba padukan dengan turtleneck top warna monokrom dan akhiri dengan sneakers, and you're looking super edgy! 

Jangan remehkan slip dress yang terkesan sexy ini karena fashion item satu ini pun ampuh buat penampilan kalian langsung jadi keren (dengan padu-padanan yang tepat pastinya!).

Sekarang, lihat bagaimana tampil uber chic dengan tiga cara pintar pakai slip dress menurut trend fashion sekarang, let's check 'em out!

# Pair it with sweater

Menurut trend tahun ini, gaya Athleisure (athletic luxury) jadi satu yang paling diikuti oleh semua pecinta fashion. Slip dress yang terkesan mewah ini padukan di luar sweater yang sporty, maka akan terlihat luar biasa dengan tambahan sepatu boots dan statement earrings! Nggak percaya, lihat padu-padanannya di bawah sekarang.

# Pair with boxy outerwear

Kombinasikan slip dress yang feminin ini dengan luaran yang terkesan kebesaran (boxy) seperti bomber jacket atau long cardigan. Seperti Gigi Hadid yang memadukan slip dress-nya dengan jaket denim besarnya. Looking super chic!

# Pair it with trousers/jeans

Berbagai tipe dress memang seru buat dijadikan padu-padan simple layering yang fun. Bisa dijodohkan dengan atasan boxy ataupun layering bottoms yang unik. 

There's no rules in fashion, selama kamu bisa tampil keren dengan cara apa pun itu sah-sah saja. Slip dress over your jeans bisa jadi inspirasi berpakaian yang keren dan jenius seperti ide berpakaian para bintang street style. Psst.. dengan bantuan celana panjang kamu pun bisa langsung pergi ke pesta dengan gaya slip dress yang fresh.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading