Sukses

Fashion

Buat Kesan Tampilan Nggak Monoton Dengan Padu Padan Busana Tabrak Warna

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam warna bisa diaplikasikan untuk membuat tampilan jadi terlihat maksimal di berbagai kegiatan. Pilihan warna yang beragam bisa membuat tampilan jadi nggak terkesan monoton, seperti tabrak warna.

Trend terus berputar selayaknya roda. Tahun lalu trend color-blocking terlihat begitu nyata selama berlangsungnya Paris Fashion Week. Tahun ini, trend tersebut kembali hadir, namun di London Fashion Week. Para blogger, influencer, fashion editor, stylist, hingga selebriti seperti Olivia Palermo tidak ragu menabrakkan warna pada outfit-nya. Jelas, trend color-blocking jadi favorit fashionista saat menghadiri show LFW musim ini.

Jika biasanya tabrak warna cenderung memperlihatkan pertarungan warna-warna bold dan vibrant, maka kali ini lebih bervariasi. Beberapa memilih tampil dengan warna mute, seperti lilac dan mint – trend warna pastel yang juga bangkit lagi tahun ini.

Geser sebentar tampilan monokromatis, saatnya tampil trendy dengan color-blocking. Tapi jika tidak terlalu berani bermain warna pada pakaian.

Bisa dibantu alihkan pada sepatu dan tas untuk menciptakan “ketidakseimbangan” yang chic. Pas sekali membawa sedikit semangat dan aspirasi di musim hujan ini.

Jadi jangan sepelekan pakaian warna warni yang ada di dalam lemari, mix and match warna-warna tersebut dan buat penampilan jadi stand out sehingga menarik perhatian banyak orang. Berani coba?

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading