Sukses

Fashion

Sederet Gaya Selebriti Tampil Cantik dan Stunning di Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang baru saja meresmikan pernikahan mereka di Pine Hills, Cibodas, Sabtu 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda ini berlangsung meriah dan lancar.

Syahnaz tampil cantik mengenakan busana kebaya dan kain batik, tampilan makeupnya pun sangat terlihat flawless yang secara keseluruhan penampilan adik Raffi Ahmad ini sangat cantik. Begitu juga saat acara resepsi, Syahnaz memilih mengenakan dress yang memberikan sentuhan detail yang membuat tampilannya sangat menarik.

Dress yang dikenakannya pun berwarna lembut dan makeup yang terkesan natural membuat penampilan Syahnaz terlihat cantik dan memesona.

Tak hanya mempelai wanita saja yang tampak menawan di hari bahagia Syahnaz dan Jeje tersebut, beberapa selebriti cantik yang hadir di pernikahan Syahnaz Sadiqah juga nggak kalah menariknya.

Tampil dengan busana yang terlihat elegan dan dandanan yang cantik. Siapa sajakah para selebriti yang menghadiri pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje? Simak yuk di bawah ini.

 

Felicya Angelista Bagai Bidadari Pakai Dress di Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Menghadiri pernikahan pasti dibutuhkan persiapan yang matang untuk wujudkan tampilan yang menarik perhatian. Salah satunya aktris cantik Felicya Angelista yang tampak elegan memakai dress.

Dress yang dipakainya pun berwarna pink, ia tampil seperti bidadari dengan rambut yang dibiarkannya terurai. Makeup yang sangat flawless membuat tampilannya sangat cocok dengan pakaiannya.

Citra Kirana Memakai Baju Putih yang Sama Dengan Ali Syakieb di Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Berbeda tema busana dengan Felicya Angelista, Citra Kirana memilih warna putih sebagai tampilannya di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje. Tak datang sendirian, Citra bersama sang kekasih Ali Syakieb sama-sama mengenakan baju putih.

Terlihat menawan dengan warna putih yang diberi sentuhan warna kuning pada atasan busana Citra Kirana. Makeup yang dipilihnya pun sangat terlihat natural dan sangat cocok juga dengan model tatanan rambutnya. 

Marsha Aruan Tampak Girly di Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Datang sendirian ke pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje, tak membuat Marsha Aruan tampil cantik. Kekasih El Rumi ini tampak menarik dengan sentuhan warna baby pink.

Dandanannya yang terlihat fresh dan match dengan baju yang dipakainya membuat tampilan Marsha sangat mencuri perhatian. Rambutnya dibiarkan terurai tak mengurangi kecantikan pemain sinetron tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading