Sukses

Fashion

Keindahan Koleksi Byo dan Eri Dengan Desain Terbaru di Fashion Nation 2018

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Fashion Nation 2018 Senayan City sudah berakhir pada Sabtu 21 April 2018. Dengan menghadirkan runaway hits dari desainer-desainer muda yang berbakat Indonesia, diantaranya Tomy (Byo), Eridani (Eri), Natalia Kiantoro dan Wilsen Willim.

Runaway Hits merupakan program khusus yang dihadirkan sebagai wadah bagi desainer muda dalam menampilkan karya-karya terbaik mereka. Dan setiap tahunnya Runaway Hits selalu menjadi program yang ditunggu-tunggu fashion enthusiast ibu kota serta selalu mencuri perhatian dengan exclusive koleksi desainer.

Tak hanya menampilkan desainer muda Tanah Air saja Senayan City juga menghadirkan The Style Makers Award yang merupakan sebuah apresiasi yang khusus diberikan kepada the most stylish icon di Indonesia. 

Desainer Runaway Hits yang menampilkan koleksi terbarunya untuk Fall 2018 ialah Tomy dengan label Byo. Menampilkan desain tas yang baru dan unik.

Sedangkan, Eridani menampilkan koleksi yang tampak anggun namun tidak terkesan girly. Tampilannya tersebut sangat terlihat trendi dan modern, simak yuk di bawah ini di bawah ini koleksi Fashion Nation 2018.

Byo

Koleksi terbaru Byo untuk Fall 2018 dimulai dari desain tas yang unik dan belum ada di pasaran. Hasil dari pengembangan tekstil modular tersebut adalah 3 tas baru.

Untuk setiap occasion di kehidupan kota sehari-hari. Untuk presentasi Runaway Hits, tas-tas koleksi Byo dipasangkan dengan 8 look pakaian yang mempresentasikan eksplorasi Byo dalam pembuatan koleksi tas tersebut. 

Eridani

Eridani yang akrab disapa Eri selalu menampilkan koleksi tampak anggun tetapi tidak terkesan girly. Bahkan pernah mendapat Gold Grand Prix Yumi Katsura Design Award di Tokyo pada 2010 lalu.

Legatura, koleksi yang ditampilkan menceritakan tentang menyatukan dua perempuan dari generasi yang berbeda. Membangkitkan jiwa masa lalu untuk memperkaya jiwa masa sekarang. 

Siluet Draperi kain panjang berpadu dalam nuansa alam, tekstur organic hingga motif tradisional menjadi tampilan pedesaan yang modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading