Sukses

Fashion

Street Style: Ayu Ting Ting Pakai Aksesoris Mahal Gayanya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Kehidupan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, selalu menarik untuk diperbincangkan. Ada saja tingkah lakunya yang membuat bahan pembicaraan para netizen. Belum lama ini heboh kembali kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad.

Di salah satu acara reality yang tayang di televisi swasta, tampak adegan Ayu Ting ting mengancingkan kemeja Raffi Ahmad yang menurut janda satu anak ini nggak terlihat rapi penampilan Raffi Ahmad. Sontak membuat warganet ikut berkomentar karena melihat tingkah laku Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sebelum kejadian tersebut, traveling Ayu Ting Ting bersama anak dan keluarganya juga ramai diperbincangkan, karena keseruan mereka berlibur di negeri Sakura membuat Ayu tak sepi pemberitaan.

Gaya Ayu jalan-jalan ke Jepang memang terlihat menarik, dengan tampilan yang kasual dan sporty membuat penampilannya terlihat cocok dengan gaya travelingnya.

Street style Ayu Ting Ting di Jepang memang kece banget, simak yuk di bawah ini gaya Ayu pakai aksesoris yang nggak murah dan bikin penampilannya bikin pangling.

Ayu Ting Ting Pakai Phone Case Mahal

Gaya Ayu Ting Ting selalu jadi sorotan warganet, apa saja yang dipakainya pasti menarik untuk diperbincangkan. Misalnya memakai phone case seperti tas kecil berwarna pink. 

Jalan-jalan ke Jepang Ayu Ting Ting memakai aksesoris tersebut dan buat gayanya seperti anak ABG. Harganya juga nggak murah lho, phone case Kenzo ini dibandrol Rp. 2.200.000,-

Ayu Ting Ting Pakai Sneakers

Sepatu merupakan salah satu aksesoris yang masih hits di dunia fashion, terutama sneakers. Karena sepatu jenis ini akan wujudkan tampilan yang stylish.

Memakai sneakers memang paling mudah, tapi kalau melihat gaya Ayu Ting Ting kali ini bikin pangling. Mengenakan t-shirt hitam yang ditumpuk dengan jaket winter ungu.

Lalu ia mix dengan celana skinny warna hitam dan alas kakinya pakai sneakers yang harganya Rp. 8.500.000,- Gayanya makin keren ditambah scraf, sunglasses dan bando Minie Mouse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading