Sukses

Fashion

Effortlessly Stunning, Coba Tips Padu-padan Celana Jeans Putih Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang suka memakai fashion item dengan konsep yang tidak terlalu ribet tapi tetap terlihat menarik. Salah satunya adalah celana jeans

Bukan hanya celana jeans warna dark atau light blue, tapi celana jeans warna putih juga semakin happening. Apalagi jika bisa disesuaikan dengan kepribadian atau personal style seseorang. 

Celana jeans putih juga memiliki detail yang sama variatifnya dengan celana jeans biru biasa. Ada yang memiliki cutting shredded atau ripped sampai yang berbentuk fitted body.

Jadi, Anda yang masih memiliki celana jeans putih di lemari, jangan dibuang dulu. Coba modifikasi dengan detail patches atau cutting shredded yang modern kekinian.

Tampil back to basic dengan celana jeans putih, why not? Berikut tips dan trik cara pakai yang chic sesuai personality yang berbeda di sini!

Personality anggun dan elegan

Celana jeans warna putih ini akan lebih outstanding dengan padanan sepatu heels, wedges atau stiletto yang cantik, cocok untuk kamu perempuan yang selalu ingin tampil menawan.

Personality fun dan playful

Jeans warna putih ini akan terlihat sangat stylish dengan padanan sepatu sendal bertali (strappy heels) sampai ankle boots yang chic untuk teman tampil chic seharian.

Personality casual dan boyish

Untuk tampilan yang casually boyish, bisa coba padu-padan celana jeans putih yang simple yet attractive ini. Tinggal tentukan footwear favorit yang terkesan rebel boyish. 

Buat kamu yang suka akan tantangan celana jeans ini akan sangat nyaman kamu padukan dengan sneakers dan brogues, kunci utamanya berikan aksen lebih pada atasan untuk tampil makin stylish.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading