Sukses

Fashion

Gaya Ibu Negara Asal Spanyol, Queen Letizia, Tampak Modis dan Trendi

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat penampilan ibu negara di dunia memang paling seru ya, karena gaya mereka yang tampak stylish dan elegan bisa jadi inspirasi untuk padu padan busana yang ingin tampil formil. Seperti ibu negara satu ini asal Spanyol.

Jika ditanya siapa yang mampu menggantikan gelar the most stylish First Lady pada Michelle Obama, jawabannya bisa bervariasi. Tapi salah satu nama Ibu Negara yang paling banyak disorot seputar gaya sekaligus kharismanya adalah Queen Letizia of Spain. Istri King Felipe VI ini diketahui memiliki gaya yang membuat banyak orang penasaran outfit apa yang ia kenakan.

Mantan jurnalis dan pembawa acara berita ini senang mengombinasikan koleksi desainer high-end (Hugo Boss, Altuzarra, and Carolina Herrera adalah yang sering ia kenakan) dan retail seperti Zara.

Yang tidak kalah penting, perempuan kelahiran 15 September 1972 ini tidak segan memakai pakaian yang sama berulangkali tanpa terlihat membosankan. Tidak heran mengapa banyak perempuan yang menyenangi gayanya, karena mudah ditiru.

Sederet gayanya di halaman ini adalah bukti bahwa Queen Letizia bukan hanya Ratu Spanyol, tapi mungkin juga, ratunya fashion.

Michelle Obama adalah ibu negara paling stylish namun masa kepemimpinannya berakhir, mata semua orang kini tertuju pada Ratu Spanyol yang disebut sebagai the most stylish First Lady saat ini. Setuju nggak?

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading