Sukses

Fashion

Sama Seperti Putri Diana, Gaya Maternity Dress Kate Middleton Ini Sungguh Memesona

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Pada Senin (23/4), Kate Middleton baru saja melahirkan putra keduanya di Lindo Wing St. Mary Hospital, London. 

Saat keluar dari rumah sakit dan memperlihatkan anak ketiganya di depan publik, penampilan The Duchess of Cambridge ini lagi-lagi mencuri perhatian. Tidak hanya aura charming yang muncul, maternity look ini juga mengingatkan publik dengan sosok mendiang ibu mertua, Putri Diana. 

Kate Middleton tampak bahagia dengan red shift dress beraksen kerah lace putih yang terkesan klasik. Potongan midi dress yang loose ini seolah membuat publik mengenang ketika Putri Diana menggendong Pangeran Harry yang baru lahir di tahun 1984. 

Kala itu, Putri Diana memakai oversized red coat yang loose dengan detail white vintage shirt melengkapi look klasiknya. Tentu saja, bersanding dengan Pangeran Charles dan berdiri di spot yang sama dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton hari ini. 

Seperti apa detail dress yang dipakai oleh Kate Middleton di depan Lindo Wing St. Mary Hospital? Lihat ulasan red shift dress yang dikenakan Kate Middleton di sini. 

Tampil Memorable, Kate Middleton Pilih Red Shift Dress Rancangan Jenny Packham

Gaya maternity dress Kate Middleton memang selalu menjadi topik pembicaraan publik yang sayang untuk dilewatkan. Setelah melahirkan George dan Charlotte, Senin (23/4) kemarin Kate melahirkan putra keduanya dan memperlihatkan untuk pertama kalinya di Lindo Wing, St. Mary Hospital. 

Kali ini, Kate Middleton tampak mencuri perhatian dengan pemilihan maternity dress berwarna merah yang akan menjadi potret paling memorable. Pasalnya, maternity look ini mengingatkan publik dengan gaya maternity Putri Diana saat baru saja melahirkan Pangeran Harry di tahun 1984. 

Kate Middleton tampil memikat dengan custom dress rancangan Jenny Packham. Tampilan stunning Kate Middleton juga dilengkapi dengan nude heels dari Gianvito Rossi. Detail lace-collared berwarna putih klasik juga mirip dengan detail Peter pan-collared dari maternity look Putri Diana. 

Kali Pertama, Kate Middleton Tunjukkan Gaya Maternity yang Serupa dengan Mendiang Putri Diana

Look pasca melahirkan dengan nuansa outfit merah merupakan kali kedua Kate Middleton tampil serupa dengan mendiang mertua Putri Diana. Kali pertama adalah saat Kate melahirkan putra pertama pada tahun 2013, Pangeran George dengan blue loose dress bermotif white polka dot. 

Putri Diana juga tampil flawless dengan loose peterpan-collared dress dengan warna biru turqoise yang lembut. Saat itu, Putri Diana juga baru melahirkan Pangeran William pada tahun 1982. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading