Sukses

Fashion

Desainer Irsan, Rancang Busana Ready to Wear yang Modern untuk Kelas Menengah

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion dari tahun ke tahun salah satu kerja keras dari para desainer untuk membuat rancangan yang terlihat trendi dan modern. Sehingga banyak sekali sekarang ini pilihan untuk membuat gaya semakin terlihat maksimal.

Karena kebutuhan itulah, banyak perempuan masa kini yang ingin tampil stylish dengan pakaian rancangan desainer. Tapi mengingat baju-baju karya desainer yang harganya melambung tinggi, pasti pakai busana desainer jadi pilihan ke dua bahkan memilih untuk tidak memakai baju tersebut karena harganya yang mahal.

Sekarang nggak usah khawatir lagi, karena buat perempuan milenials yang mau tampil fashionable dengan baju hasil rancangan desainer kini hadir label LAKON Indonesia.

Kehadiran LAKON sangat terasa buat pangsa pasar kelas menengah yang ingin wujudkan tampilan dari karya desainer mode dan kreator Indonesia, yang selama ini seolah-olah menjadi kemewahan bagi segelintir orang saja. 

Melalui LAKON Indonesia, karya desainer Irsan, sang 'hidden gem' fashion Indonesia yang karyanya sudah sangat dikenal oleh kalangan pelaku mode dan seni di Indonesia maupun dunia Internasional kini bisa dinikmati para pecinta fashion kelas menengah.

Koleksi LAKON Hadir di Jakarta Fashion Food Festival 2018

LAKON Indonesia by STAR Department Store dengan mantap memutuskan untuk mempersembahkan karya yang nantinya tidak hanya indah untuk ditonton, tapi juga akan  menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern Indonesia di Jakarta Fashion & Food Festival 2018 (JFFF).

Keberanian LAKON untuk menjadi salah satu pelopor yang menghadirkan koleksi ready-to- wear yang terjangkau dengan  tetap menjaga kualitas dengan metode cutting, pemilihan bahan, dan teknik jahit yang benar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading