Sukses

Fashion

Mix and Match: Untuk Daily Hangout, Intip Padu-padan Celana Jeans Cut Syifa yang Casually Stylish Ini

Fimela.com, Jakarta Cantik, jago akting dan punya karakter yang humble, ketiga ciri khas ini sungguh melekat pada pribadi Cut Syifa. Perempuan yang semakin eksis di dunia sinetron tanah air ini ternyata punya fashion sense yang seru juga buat dijadikan inspirasi. 

Tidak hanya bisa berdandan glamor saja, Cut Syifa lebih banyak eksplorasi gaya kasual dengan padu-padan sehari-hari. Kesannya simpel dan sederhana, tapi tetap menarik hati. 

Salah satu fashion item yang biasa ia pakai adalah celana jeans. Ya, celana dengan bahan denim ini memang selalu timeless dipakai oleh kalangan perempuan manapun, termasuk remaja milennials. 

Karena itulah, Cut Syifa juga tidak mau ketinggalan tampil stylish dengan perpaduan celana jeans yang effortless. Tidak sembarangan, mix and match-nya pun juga mencuri perhatian netizen. 

Selain stylish, Cut Syifa juga mementingkan kenyamanan ketika menentukan kombinasi celana jeans mana yang akan ia pakai. Tipe celana jeans diusahakan juga yang memiliki detail menarik. 

1. Padukan dengan Oversized Shirt

Cut Syifa yang kekinian ini ternyata suka bereksperimen dengan celana jeans berdetail lining yang bentuknya seperti track pants. Lalu, padu-padannya pun sangatlah mudah. 

Perempuan dengan senyuman manis yang ikonik ini tinggal menjodohkan celana jeans dengan oversized shirt berwarna biru muda. Motif stripes yang everlasting juga menghiasi kemeja bertekstur loose ini. 

Biar ada twist yang unik, tambahkan dengan rattan sling bag yang sedang happening. Lalu, akhiri dengan sneakers putih yang menawarkan sisi sporty. 

2. Jodohkan dengan Oversized Blazer

Cut Syifa termasuk seleb yang suka bermain dengan simple layering ketika sedang padu-padan celana jeans. Kali ini, perempuan bertubuh petite ini memlih tipe celana jeans dengan detail zipper di bagian bawahnya. 

Kemudian dilayering dengan oversized outer yang setipe dengan blazer tapi lebih loose. Lalu, supaya semakin kental dengan nuansa gaya Parisian, Cut Syifa tambahkan aksesori berupa French beret hat yang super cool. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading