Sukses

Fashion

Najwa Shihab Perempuan Penuh Inspirasi Tampil di Acara XYZ Day 2018 Pakai Busana Nuansa Monokromatik

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018 merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka di Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT KapanLagi Dot Com Networks, menjadi KapanLagi Youniverse (KLY).

XYZ Day konferensi inspirasi multi generasi dari semua generasi, bukan saja generasi millenials atau yang biasa disebut dengan Generasi Y, tetapi juga akan mengulik mengenai generasi X dan Z, yang dibawakan langsung oleh pakarnya seperti Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Clarice Cutie dan masih banyak lagi.

Melalui tema besar yang dihadirkan pada XYZ Day 2018 yaitu "How to Win XYZ Generations Through Digital Content" yang dipandu oleh Ucita Pohan dengan 6 sesi yang diisi oleh para kreator dan inspirator terbaik.

Najwa Shihab yang dikenal sebagai seorang "TV Personality", kini terjun ke dunia digital dengan tidak memudarkan sedikitpun aura bintang yang telah dimilikinya.

Najwa Shihab mengisi sesi acara XYZ Day 2018 dengan topik "Netizen, Network, Najwa". Perempuan yang kini usianya menginjak 40 tahun tersebut tampil maksimal dan penuh percaya diri dengan busana bernuansa monokromatik.

Najwa Shihab Tampil Minimalis dan Tetap Terlihat Cantik

Najwa Shihab yang kini juga menjadi seorang kreator di dunia digital ikut merasakan pergerakan generasi millenials. Di mana masa sekarang ini untuk Generasi Y gemar dengan konten-konten digital yang kreatif.

Karena mengikuti gaya kekinian, penampilan ibu dua anak ini juga nggak kalah menariknya. Najwa memilih memakai outfit bernuansa monokromatik.

Tampil memakai atasan putih dan hitam lengan panjang dengan detail pita yang chic, kemudian di mix dengan skirt hitam panjang asimetris. Najwa Shihab memilih mengenakan sneakers, secara keseluruhan tampilannya tampak cantik minimalis namun effortlessly chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading