Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Krisdayanti Dari Tampak Jadul Sampai Terlihat Mewah, Bagaikan Bumi dan Langit

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tahun 1990an yang kini masih eksis didunia hiburan musik Tanah Air salah satunya Krisdayanti. Krisdayanti atau yang akrab disapa KD sejak tahun 1975 sudah meniti karirnya sebagai seorang artis.

Perempuan asal Batu, Jawa Timur ini sukses sebagai seorang penyanyi, sehingga aura bintangnya masih tetap bersinar sampai saat ini. Sebagai seorang public figur Krisdayanti harus berpenampilan menarik di setiap kegiatannya, jadi jangan heran kalau KD sering terlihat stand out.

Gaya Krisdayanti memang terlihat berbeda-beda dan bisa dibilang nggak tampil monoton, tapi dari semua penampilannya tersebut Krisdayanti selalu terlihat glamor atau mewah.

Memakai branded item seperti tas, sepatu, baju, celana dan kacamata atau aksesoris lainnya wujudkan style yang fashionable. Kalau melihat gayanya Kridayanti dulu malah sebaliknya.

Jauh dari kata glamor, penampilan KD memang berbeda banget bagaikan bumi dan langit. Penasarankan seperti apa penampilan Krisdayanti zaman dulu dan kini, bagaikan bumi dan langit. Simak artikelnya di bawah ini.

Dulu, Gaya Krisdayanti Nggak Terlihat Menarik

Kalau melihat gaya artis senior yang sudah lama didunia hiburan Tanah Air pasti terkaget-kaget melihatnya. Seperti penampilan Krisdayanti yang jauh dari kata mewah. Begitu juga dengan dandanannya yang masih terlihat natural.

Tampil dengan pakaian simple dan tanpa sentuhan branded item membuat tampilan ibu empat ini jadi bikin pangling. Memakai pakaian minimalis tapi nggak terlihat menarik. 

Kini, Krisdayanti Tampil Modis dengan Branded Item

Dan kini, gaya Krisdayanti terlihat super maksimal memakai barang-barang branded yang membuat penampilan jauh berbeda dengan zaman dulu.

Tak hanya memakai branded item saja, Krisdayanti juga sering memakai baju-baju rancangan desainer ternama. Berbicara makeup-nya, wajah Krisdayanti selalu tampak cantik dengan riasan makeup yang selalu menghiasi penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading