Sukses

Fashion

Serunya Lomba Lari dengan Memakai Tema Kostum yang Menarik

Fimela.com, Jakarta JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) 2018 masih berlangsung berbagai program acara menarik dihadirkan untuk membuat acara ini selalu terlihat meriah, salah satunya JF3 RUN.

Untuk ke-6 kalinya ajang lomba lari yang berkonsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run, namun dengan nama barunya tahun ini yaitu JF3 RUN di Summarecon Kelapa Gading. JF3 RUN telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu para pecinta olahraga lari dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Karena selain menjadi ajang pembuktian stamina bagi para pelari, JF3 RUN selalu dikemas dengan konsep unik, yaitu peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tahun ini JF3 RUN mengusung tema kostum ‘Carnival Around The World’.

Dari press release yang diterima Bintang.com, hal lain yang menyenangkan dari JF3 RUN adalah seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak tempuh, yaitu 10 km, 5 km, dan 1,2 km KidsDash bagi peserta anak-anak. Untuk KidsDash dibagi lagi menjadi dua kategori usia, yaitu 8 - 10 tahun dan 5 - 7 tahun.

 

Berbagai hadiah menarik juga menjadi penyemarak, karena selain tersedia hadiah uang tunai jutaan Rupiah maupun berbagai merchandise, pemenang mendapatkan paket wine dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang dewasa, dan paket buah dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang KidsDash.

Tahun ini kembali didukung oleh Kedutaan Hungaria, Juara Best Timing untuk pria dan wanita, Juara Best Costume untuk pria dan wanita, serta dua orang pemenang Lucky Draw pada JF3 RUN mendapatkan hadiah utama kesempatan mengikuti Budapest Marathon di Hungaria.

JF3 RUN sendiri merupakan bagian dari event yang mengusung kegiatan pertukaran budaya, maka dapat terlihat di antara peserta lari yaitu para peserta yang berasal dari mancanegara seperti Hungaria, Australia, Filipina, Jepang, Taiwan, Belanda, Korea, Amerika, dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading