Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Ranty Maria Pemain Sinetron Anak Langit yang Tetap Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Anak Langit yang setiap hari selalu dinanti-nantikan pemirsa SCTV kini sudah memasuki ratusan episode. Sinetron ini dibintangi oleh Ranty Maria, Ammar Zoni dan Stefan William. 

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sinetron Anak Langit, Ranty Maria mengumumkan untuk mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Pemeran Vika yang dimainkan oleh Ranty Maria akan melanjutkan pendidikannya di negeri Ginseng (Korea Selatan).

Keputusan tersebut didukung oleh pihak Sinemart, sehingga peran Vika akan ditiadakan dan akan menampilkan peran baru untuk menggantikan Ranty Maria.

Berbicara tampilan Ranty Maria memang selalu terlihat menarik di berbagai kesempatan. Gayanya yang terlihat kekinian memang terkesan trendi.

Kalau melihat penampilan perempuan berambut panjang ini transformasi dulu dan kini nggak mengalami perubahan yang drastis, karena sampai saat ini Ranty Maria tetap terlihat cantik dan memesona.

 

Dulu, Gaya Ranty Maria Terlihat Imut dan Menggemaskan

Transformasi Ranty Maria memang nggak bikin pangling, dari kecil saja wajahnya sudah terlihat imut dan menggemaskan, setujukan?

Dulu gayanya memang terlihat super simple tanpa mengenakan outfit yang trend pada zamannya, tapi tetap saja Ranty Maria terlihat cantik dan menarik dengan pakaian apa saja. 

Kini, Gaya Ranty Maria Semakin Super Keren

Kekasih Ammar Zoni ini memiliki style yang nggak terkesan monoton, Ranty Maria sering mengeksplor gayanya sehingga selalu terkesan menarik.

Mengenakan outfit anak milenial membuat gaya Ranty Maria sangat trendi. Apalagi saat mengenakan sweatshirt kebesaran warna putih yang dimix dengan rok atau skirt motif garis-garis warna cerah, look-nya hits banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading