Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: Dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah, Anting Raisa Ini Super Stunning

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Raisa memang tak ada habis-habisnya. Penyanyi berwajah ayu ini memang selalu menarik perhatian netizen. Baik dari lifestyle sampai relationsip dengan sang suami, Hamish Daud. 

Gaya yang glamor senantiasa Raisa aplikasikan di saat keseharian sampai ketika perform di panggung. From head-to-toe, gaya Raisa ini juga menjadi bahan pembicaraan publik. 

Banyak tim kreatif yang ikut andil dalam merancang look Raisa ketika perform. Orang-orang yang ikut ambil andil seperti fashion stylist, makeup artist, dan hair stylist. 

Jadi, tidak heran kalau penampilan Raisa selalu kelihatan on-point dan stand-out. Tidak hanya outfit saja, aksesoris Raisa juga tampak stunning melengkapi gaya glamornya. 

Bahkan aksesoris Raisa bisa mencapai harga jutaan per piece. Tapi, ada juga yang harganya ratusan ribu tapi tetap kelihatan mewah dipakai oleh seorang Raisa. Penasaran? Simak ulasannya di sini. 

1. Raisa dengan H&M Red Heart Earrings

Saat perform, Raisa kelihatan super quirky dengan balutan outfit yang colorful. Bukan harus melengkapi dengan aksesoris yang mewah, Raisa memilih anting dari H&M yang super affordable. 

Bentuk red heart yang kecil ini membuat tampilan Raisa kelihatan lebih manis dan fresh. Harganya yaitu Rp 117.800. 

2. Raisa dengan Forever 21 Hoop Earrings

Tidak hanya bergaya andalan bak princess saja, Raisa juga mampu memberikan sisi edgy dengan tampilannya yang lebih bold. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan hoop earrings. 

Lagi-lagi, Raisa tidak mengandalkan aksesoris desainer untuk melengkapi penampilannya. Kali ini, Raisa memilih hoop earrings dari fashion retail Forever 21 seharga Rp 138.900. 

3. Raisa dengan coucou by Jowe Tassel Earrings

Raisa yang kelihatan anggun dengan nude lace dress melengkapi look-nya dengan anting dari coucou by Jowe. Anting dengan bentuk earrings berbahan tassel yang menjuntai ini tampak stunning. 

Tatjana Saphira sebagai salah satu owner dari coucou by Jowe ini juga tidak mematok harga yang mahal. Untuk tassel earrings ini hanya merogoh kocek sebesar Rp 105.000. 

4. Raisa dengan Aidan and Ice Golden Sun Earrings

Belakangan ini, Raisa mengejutkan netizen dengan penampilannya yang menyerupai boneka India. Ya, gaya dressy dengan gaun berwarna keemasan ini kemudian dilengkapi dengan drapery earrings dari desainer Aidan and Ice. 

Anting keemasan ini memperkaya tampilan Raisa dan tentu saja, harganya juga mahal. Untuk anting ini dijual seharga Rp 2.000.000. Wow! 

5. Raisa dengan Alenka and Margo Ulir Earrings

Tampil effortlessly chic dengan asymmetric buttoned-down shirt, Raisa memakai anting berwarna keemasan yang super stunning. Anting dengan bentuk ulir ini termasuk salah satu koleksi dari desainer Alenka and Margo. 

Harganya juga mencapai jutaan rupiah. Untuk mendapatkan anting ulir ini perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.675.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading