Sukses

Fashion

Pergi Bulan Madu, Gaya Syahnaz Sadiqah Tampak Keren Pakai Fashion Item Andalan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti yang baru saja meresmikan pernikahan mereka beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika.

Pemandangan kemesraaan dari kedua pasangan suami istri ini bikin iri warganet, karena Syahnaz dan Jeje terlihat bahagia dengan status barunya tersebut. Kebahagiaan yang mereka rasakan pun dibagikan di akun Instagram masing-masing. Pose di negara yang kotanya selalu sibuk ini, tentu saja menjadi pemandangan yang menarik.

Berbicara gaya mereka juga nggak kalah kerennya, mengenakan busana couple bikin tampilan Syahnaz dan Jeje terlihat hits dengan mix and match kekinian.

Penampilan Syahnaz yang sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang menarik, seperti mengenakan hoodie, blazer cerah, topi baret, boots tinggi dan eyewear.

Dengan mengenakan fashion item tersebut pergi bulan madu gaya Syahnaz Sadiqah semakin hits dengan barang-barang andalannya. Simak yuk di bawah ini.

Syahnaz Sadiqah Keren Pakai Hoodie

Matchy Matchy 💚

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Rain in NYC 🧡 📸 @sweet.escape

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Kembaran yang gak disengaja.... sama keretanya......

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Pergi bulan madu, Syahnaz dan Jeje sangat menikmati setiap momennya, kebersamaan keduanya terlihat kompak dengan memakai pakaian couple.

Mengenakan hoodie dengan warna cerah dan gelap buat gaya Syahnaz dan Jeje terlihat menarik dan terkesan kompak. Penampilan yang keren dan effortlessly chic.

Pakai Aksesoris Gaya Syahnaz Sadiqah Makin Maksimal

windy daaaaay ❣️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Travel is the healthiest addiction. Eyelash by @joannestudio.jkt ♥️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

NYC♥️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Salah satu cara untuk membuat gaya semakin terlihat maksimal dengan sentuhan aksesoris. Banyak pilihan aksesoris yang bisa dipakai untuk memberikan tampilan yang hits.

Seperti Syahnaz Sadiqah yang sepertinya tidak mau melewatkan momen bulan madunya di negeri Paman Sam, ia pun memilih eyewear, topi baret warna abu-abu dan yang buat gayanya langsung maksimal Syahnaz mengenakan boots tinggi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading