Sukses

Fashion

Naik Jet Bareng Maia Estianty, Begini Gaya Marsha Aruan yang Bikin Akrab Sama Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Hubungan kekasih El Rumi dan Marsha Aruan walau baru pacaran, semakin menarik perhatian warganet. Keduanya memang jarang bertemu karena sekarang ini El sedang menempuh pendidikan di London dan mereka harus menjalani LDR.

Dengan kondisi tersebut tak membuat keduany tetap menjalin komunikasi, apalagi baru kemarin pemandangan yang tak biasa menjadi perbincangan menarik. Ya, kedekatan Marsha Aruan dan Maia Estianty semakin terlihat akrab saja. Memang Maia dan Marsha sering menghabiskan waktu berdua.

Kekompakan Marsha Aruan dan Maia Estianty tampak dari postingan di social media, Maia dan Marsha seperti mertua dan menantu, mereka berdua tampak dekat saat berada di dalam pesawat jet pribadi milik Maia Estianty.

Maia dan Marsha sama-sama menghadiri acara Grand Opening Tory Burch di Surabaya. Tentu saja, karena keduanya pergi dan pulang bersama menyita perhatian para netizen.

Padahal belum jadi menantu resmi, tapi Maia Estianty mau menerima Marsha Aruan. Kalau berbicara penampilan, memang gaya Marsha selalu terlihat simple dan nggak berlebihan, mungkin itu point tambahan untuk membuat camer atau calon mertua tertarik. 

Grand Opening of @toryburch Store in Surabaya. Congratulations 🎊🎉

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Marsha Aruan Tampak Chic

Gaya yang simple tapi nggak terkesan monoton itulah penampilan calon menantu Maia Estianty. Marsha Aruan selalu tampil chic dengan mix and match pakaian yang cocok untuk dirinya.

Mengenakan atasan Tory Burch yang terlihat colorful, begitu juga dengan heels yang senada dengan bajunya, wujudkan gaya yang super chic ala Marsha Aruan.

Marsha Aruan Tampil Kasual Pakai Motif Floral

wearing the most favorite jumpsuit from @moonincloth ❤️

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Tanpa harus memakai item fashion yang berlebihan mix and match Marsha Aruan juga keren banget dan cocok untuk diaplikasikan untuk sehari-hari.

Misalnya, memakai motif floral bikin penampilan jadi menarik perhatian, padukan dengan sneakers supaya tampilan jadi super keren tanpa harus usaha yang keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading