Sukses

Fashion

Like Mother Like Daughter, Lily-Rose Depp Ikuti Jejak Vanessa Paradis Jadi Model Chanel

Jakarta Kemunculan Lily-Rose Depp di beberapa perhelatan penting Chanel belakangan memunculkan dua spekulasi. Entah karena itu adalah salah satu persyaratan kontrak Lily-Rose sebagai brand ambassador terbaru atau memang Karl Lagerfeld sedang memperhatikan perempuan 16 tahun ini.

Belakangan, Lily-Rose memang sering muncul di publik bersama sang ibu, Vanessa Paradis. Terakhir, saat hadir ke fashion show haute couture Chanel di kota Paris beberapa waktu lalu. Lily-Rose duduk bersama Julianne Moore dan Kristen Stewart di tengah-tengah venuebernuansa kasino. Ia mencuri perhatian lewat balutan tube dress hitam yang elegan. Semua penampilan Lily-Rose selalu dipuji sehingga sebutan “the new ‘it’ girl” sering diselipkan di belakang namanya.

Benar saja, Karl Lagerfeld sendiri terpesona dengan perempuan belia ini. Ia menunjuk Lily-Rose sebagai brand ambassador terbaru Chanel untuk lini eyewear. Di sela-sela pemotretan, Karl Lagerfeld memaparkan alasannya memilih putri Johnny Depp ini. “Lily-Rose is ravishing, she is a girl from the new generation with star qualities,” ungkapnya.

Ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru tentu membuat Lily-Rose senang. Di akun instagram pribadinya, Lily-Rose mengatakan “so excited about my new @chanelofficial campaign shot by @karllagerfeld !!!!!! Thank you.”

Di video berdurasi 12 detik ini, Lily-Rose berpose dengan kacamata pearl yang bakal menjadi salah satu koleksi kacamata Chanel terbaru yang diluncurkan di bulan September nanti. FYI, Lily-Rose mengikuti jejask sang ibu yang juga sudah menjadi bagian dari keluarga Chanel sejak tahun 1990. Bermula dari kampanye parfum COCO sampai yang terakhir menjadi wajah Girl Chanel handbag. Mungkin, langkah Lily-Rose kali ini akan terus berlanjut seperti sang ibu. Menjadi duta Chanel untuk waktu yang lama, who knows?