Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Jelang Pernikahan, Ini Transformasi Meghan Markle Calon Istri Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Sosok Meghan Markle, perempuan yang berkulit eksotis ini sedang ramai diperbincangkan banyak orang, karena kisah cintanya dengan Pangeran Harry jauh melangkah hingga ke jenjang yang lebih serius.

Sejak tahun 2016, keduanya telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, kemudian pada November 2017 Meghan dan Harry resmi bertunangan. Dan ternyata, Pangeran Harry, benar-benar serius dengan selebriti cantik ini. Tahun 2018 Meghan dan Harry akan melangsungkan pernikahannya di Inggris.

Tentu saja, sebagai seorang perempuan hal tersebut merupakan mimpi yang menjadi nyata karena menikah dengan Pangeran atau ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris.

Meghan sendiri memiliki daya tarik yang menarik, sehingga mampu membuat Pangeran Harry luluh untuk menjadikannya sebagai istri. Gaya perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat mencuri perhatian.

Transformasi Meghan Markle cukup bikin orang tercengang, sebelum dirinya dipinang Pangeran Harry tampilannya yang terkesan biasa hingga kini bergaya mewah, intip yuk di bawah ini. 

 

Dulu, Tampilan Minimalis Meghan Markle Pakai Warna Hitam

Meghan Markle anak dari Thomas Markle dan Doria Ragland, sang ayah merupakan Kaukasia, sementara ibunya keturunan Afrika-Amerika. 

Sedari kecil perempuan kelahiran 1981 ini memang terlihat cantik dan gayanya memang sukses menarik perhatian walau terlihat minimalis dan terkesan simple. 

Kini, Gaya Meghan Markle Tampak Elegan

Pemilik nama lengkap Rachel Meghan Markle sewaktu kecil pernah mengalami krisis identitas. Pernah diberitakan, Elle, Meghan sengaja mengosongkan sensus yang meminta informasi etnis dari siswanya. Meski sang guru menyebutkan, jika Markle terlihat seperti Kaukasia, namun Markle memilih untuk mengosongkannya.

Kini, namanya semakin dikenal masyarakat dunia karena akan dinikahi Pangeran Harry. Tentu saja, perubahan penampilan perempuan kelahiran 1981 ini jauh berbeda. Meghan Markle semakin terlihat elegan dengan outfit yang dipakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading