Sukses

Fashion

Terbaru, Fashion Item Pilihan Buat Si Pasangan Urban Aktif

Et Cetera hadir untuk mendukung gaya perempuan agar tampil maksimal dengan desain kontemporer, simple, rileks, dan elegan. Selain itu, desain Et Cetera juga cocok untuk semua perempuan, baik itu perempuan mapan dan aktif, single atau keluarga muda yang dekat dengan gaya hidup modern. Dalam video ini, Abenk pun memilih koleksi keluaran Et Cetera yang ia rasa cocok dengan style istrinya, Andra.
Tidak mau kalah dari Sang Suami, perempuan yang sering bermain dengan kamera ini juga mencarikan Abenk pakaian yang bisa membuat suaminya tetap stylish. Perempuan 27 tahun ini pun memilih WOOD. WOOD merupakan brand pakaian lelaki yang selalu menghadirkan koleksi fashion yang sesuai dengan perkembangan tren fashion secara global. WOOD hadir sejak 2010 dengan ciri khas rancangan pakaian yang maskulin dan urban.
Untuk terus menghasilkan fashion item yang terus up to date, Et Cetera dan WOOD berkolaborasi membuat brand collaboration yang bertajuk “Him & Her”. Temukan Him & Her di 14 butik Et Cetera & WOOD yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, dan Palembang.