Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Tampilan Nana Mirdad Dari Single Sampai Sudah Jadi Ibu Semakin Cantik dan Modis

Fimela.com, Jakarta Masih inget nggak sama salah satu ratu sinetron di tahun 2000an? Ya, siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad. Kakak Naysilla Mirdad ini dulu eksis dilayar televisi dengan sinetron yang hits di eranya.

Akting Nana Mirdad selalu ditunggu-tunggu para pecinta sinetron pada waktu itu, tapi kini setelah menikah dengan Andrew White dan menetap di Bali, Nana Mirdad pun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan Tanah Air, fokus mengurus anak-anak dan suaminya.

Melihat penampilan ibu dua anak ini semakin terlihat modis dan trendi dengan outfit yang dipakainya. Gaya Nana Mirdad memang nggak terkesan mewah tapi tetap tampak maksimal.

Memakai busana daily wear Nana terlihat menarik dengan padu padannya pas untuknya. Kalau melihat style Nana Mirdad dulu memang nggak semenarik seperti sekarang.

Perbedaan gayanya dulu dan kini memang terlihat jauh berbeda, Nana Mirdad semakin cantik dan memesona yang didukung dengan polesan makeupnya.

Dulu, Gaya Nana Mirdad Terkesan Tomboy dan Minimalis

Kalau melihat beberapa tahun belakang, gaya Nana Mirdad memang terlihat biasa saja dan kurang menarik. Sehingga penampilannya terkesan monoton.

Nana Mirdad terkadang juga bergaya boyish atau tomboy dengan mengenakan jeans dan long sleeve. Stylenya juga terkesan minimalis dengan mengenakan blouse putih. 

Kini, Gaya Nana Mirdad Semakin Modis

Nana Mirdad dari dulu memiliki paras wajah yang manis, begitu juga dengan penampilannya yang punya daya tarik tersendiri sehingga selalu terlihat menarik.

Kini, gaya dan tampilan Nana Mirdad semakin cantik dan modis, dengan mengenakan outfit kekinian yang buat penampilannya semakin mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading