Sukses

Fashion

Tampil Fashionable, Presiden Jokowi Pakai Jaket Bermotif Warna-warni yang Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Presiden Jokowi tidak hanya dikenal sebagai pemimpin tertinggi di Indonesia saja. Pria kelahiran 21 Juni 1961 ini juga dipandang rakyat sebagai pemimpin yang punya karakteristik berpenampilan yang patut diacungi jempol. 

Pada tahun 2016, netizen dibuat salah fokus karena jaket yang dipakai Jokowi saat memimpin press conference. Bomber jacket berwarna army ini ia dapatkan di fashion retail ZARA. Tentunya, setelah Jokowi memakai jaket ini, banyak penduduk Indonesia yang buru-buru membeli jaket tersebut. 

Momen "fashion icon" Jokowi kembali hadir baru-baru ini. Sambil menjelaskan tentang promosi Asian Games 2018 yang akan hadir di bulan Agustus dan September ini, Jokowi mengenakan jaket bermotif warna-warni yang kekinian. 

Jaket ini lagi-lagi viral di social media karena detail dan motif yang sangat vibrant. Berbeda dengan tampilan bomber jacket yang sempat dipakai Jokowi pada tahun 2016. 

Seperti apa tampilan jaket Presiden Jokowi yang bermotif cerah ini? Apa ada maksud dan tujuan khusus Presiden Jokowi mengenakan jaket hand-painted ini? Simak ulasannya di sini. 

Tampilan Jaket Jokowi dengan Motif Hand-Painted

Mendekati Asian Games 18th yang akan diadakan pada 18 Agustus-2 September 2018 ini, Jokowi pun juga memperlihatkan rasa excitement dengan tampilan jaketnya ini. Ternyata, jaket bermotif warna-warni ini khusus dibuat dalam rangka promosi Asian Games 2018. 

Hebatnya lagi, jaket Asian Games ini didesain hand-painted atau dilukis sendiri dengan buatan tangan. Jadi, jaket ini terkesan lebih bernilai dan artsy. Desain unik ini dirancang oleh local mural artist, Never Too Lavish. 

 

Jokowi Sebagai Jacket Enthusiast

Jokowi mengenakan jaket yang artsy dan fashionable bukanlah kali kedua terlihat oleh publik. Seperti yang diketahui, Jokowi juga sempat mengenakan jaket ZARA ke press conference di tahun 2016. Bahkan, bomber jaket tersebut juga dipakai oleh idol K-Pop D.O yang merupakan salah satu personil EXO. 

Selain itu, Jokowi juga pernah memakai jaket dengan motif nusantara yang dominan. Jaket denim dengan detail motif peta Indonesia ini ia pakai saat menghadiri pembukaan Indonesia International Motor Show pada 19 April 2018 kemarin. 

Melihat ketiga look Presiden Jokowi mengenakan jaket yang modern kekinian, kira-kira tipe jaket apa yang paling Anda sukai? Yang mana yang bisa mewakili momen ter-fashionable dari Presiden Jokowi? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading