Sukses

Fashion

Brand Sportswear Ini Hadirkan Konsep Store Modern Fungsional di Lippo Mall Puri

Fimela.com, Jakarta Untuk Anda yang hobi berolahraga ataupun pencinta gaya athleisure, bisa dapatkan sporty goods di gerai terbaru PUMA. Kali ini, PUMA kembali memanjakan sport enthusiast dengan beragam koleksi PUMA di store terbarunya. 

Menghadirkan konsep terbarunya, PUMA memberikan layanan atau service yang lebih modern di Lippo Mall Puri. Dengan desain store yang fungsional tapi tetap terlihat aesthetic, pengunjung bisa merasa terbantu dengan konsep PUMA yang baru ini. 

Brand sportswear yang awal mula berbasis di Jerman ini juga membawa semangat Forever Faster yang menjadi kampanye terbarunya. Hal ini dilakukan selaras dengan konsep modern fungsional yang ditampilkan di store PUMA Lippo Mall Puri. 

Selain itu, ada juga performance campaign bertajuk 24/7. Kampanye ini memiliki tujuan dan maksud bahwa setiap orang bisa saja berolahraga kapanpun dan dimanapun 24/7 tanpa harus bergerak secara aktif di gym. 

Pada Sabtu (05/05/18) tepatnya di Lippo Mall Puri, PUMA membangun konsep store terbaru yang elegan dan fungsional. Seperti apa detail store dan rangkaian acara launching yang diadakan? Simak ulasannya di sini. 

Tiap Sisi Ruangan, PUMA Store Hadirkan Rangkaian Produk Sportswear Sesuai Kebutuhan

Untuk memberikan performa yang terbaik pada setiap pengunjung di store, PUMA memberikan layanan dengan konsep terbaru di store Lippo Mall Puri. Selain dari sisi elegan fungsional pada desain furniture store ini, konsumen dapat memilih produk sportswear sesuai kebutuhan. 

Pengalaman dalam memilih sporty goods dihadirkan di tiap dinding ruangan store PUMA. Mulai dari kebutuhan sporty yang dominan ke Running/Training, Performance sampai Sportstyle yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan konsumen. 

Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono Ramaikan Launching Store PUMA

Pada pembukaan store terbaru PUMA di Lippo Mall Puri, hadir juga beberapa guest kenamaan. Sebut saja Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono yang merepresentasikan brand ambassador dari PUMA Indonesia. 

Ibnu Jamil sebagai PUMA Performance Brand Ambassador sedangkan Kelly Tandiono memegang peranan sebagai PUMA Women Ambassador. Keduanya terlihat antusias membuka grand opening PUMA Lippo Mall Puri ini. 

Setelah seremoni peresmian, ada juga sesi sharing dengan workout influencer Nadira Diva. Kemudian dilanjutkan dengan mass training dan challenge yang dipimpin oleh PUMA Team Faster, Hagia Sofia dan Gilang Reza. Such a cool grand opening event! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading