Sukses

Fashion

Tory Burch, Bukan Cuma Sepatu!

Next

In her school days, Mrs. Burch is said to have paired tie-dyed T-shirts with Hermès scarves.)”—Cintra Wilson The New York Time 

Image courtesy of www.toryburch.com- Tory Burch adalah desainer/socialite asal Amerika yang terlahir dari keluarga mapan sehingga ia terbiasa pergi berliburan ke tempat-tempat mewah. Sehingga koleksinya kebanyakkan bernafaskan gaya liburan ala jet setter seperti tunic longgar, celana pendek dan sepatu flats.

 - Jika desainer lain memulai usahanya dari studio di pinggiran kota New York, Tory memulai bisnisnya dari apartemen mewahnya di Upper East Side.

- Sebelum merilis label sendiri, Tory pernah bekerja pada desainer Vera Wang, Ralph Lauren dan juga sempat bekerja di Harpers Bazaar Amerika.

 

Next

 

Boho, preppy dan luxurious adalah ketiga kata yang digunakan untuk mendeskripsikan lini Tory Burch.

- Atasan model tunik yang longar dengan sentuhan gaya bohemian, sepatu flats yang super nyaman dan juga permainan warna dan motif yang cemerlang membuat label ini dengan cepat digemari oleh fashionista yang menyukai gaya easy to wear.

- Logo “T” medallion ini menjadi trademark barang-barang label ini mulai dari baju, aksesori, sepatu, perhiasan dan juga tas. Rata-rata koleksi dia terinspirasi dari gaya hidupnya dan destinasi liburan sang desainer.

 

Image Courtesy of www.style.com

Next

- Tory sendiri pernah muncul sebagai diri sendiri dalam TV series Gossip Girl dan kreasinya sering juga dipakai di film ini.

- Labelnya semakin terkenal setalah Oprah menamakan dia "The Next Big Thing" di bidang fashion pada tahun 2005. 

 - Pada tahun 2008 Tory mengalahkan Marc Jacobs dan Michael Kors sebagai Accessories Designer of the Year dari Accessories Council of Excellence.

 

Next

- Sepatu Reva flats bisa jadi item paling populer. Terbuat dari Nappa leather yang empuk dan tawaran warna yang variatif membuat sepatu ini digandrungi oleh wanita segala usia. Jika ingin memiliki sepatu ini kami sarankan untuk langsung ke website resmi mereka karena sekarang banyak sekali tiruannya yang beredar.

- Selain terkenal dengan labelnya Tory juga sangat aktif di bidang sosial. Dia membangun Tory Burch Foundation yang memberikan training atau lowongan pekerjaan untuk membantu wanita dan meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka. Selain itu dia juga menjadi anggota di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, terakhir dia mendapat penghargaan dari Children’s institute juga.

 

Next

- Beberapa selebriti yang kerap terlihat mengenakan koleksi dia adalah Cameron Diaz, Oprah Winfrey, Jennifer Lopez, Uma Thurman dan Hilary Swank.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading