Pilih Mana: Sepatu Rp 300 Ribu vs Tas Rp 30 Juta?

Fimela26 Jul 2011, 02:29 WIB

Next

Affordable Shoes For All

Selalu ada alasan untuk selalu membeli sepatu baru, karena size baju bisa berubah-rubah namun size sepatu tetap sama. Nah untuk kamu yang ingin belanja sepatu baru dengan budget terbatas bisa mencoba bertandang ke butik Payless Shoesource. Konsep Payless Shoesource adalah butik sepatu yang menawarkan variasi sepatu terkini untuk seluruh keluarga dengan harga yang affordable. Label-label seperti Airwalk, Zoe & Zac, Montego Bay Club, Above the Rim, Lower East Side dan masih banyak yang lainnya, ditawarkan di sini. Pilihan sepatu ditata di aneka rak sesuai dengan ukuran sepatu hingga memudahkan kita untuk langsung menemukan size yang tepat tanpa perlu menunggu lama. Mereka juga menawarkan jasa mengukur kaki anak sehingga saat dipakai sepatu akan terasa lebih nyaman. Pada saat peresmian butiknya di Central Park, mereka juga menawarkan designer collection seperti kolaborasi dengn Christian Siriano (pemenang Project Runway) dan Lela Rose (desainer asal New York). Semua koleksi sepatu ini rata-rata memiliki price tag di bawah Rp 300.000. Payless Shoesource bisa ditemukan di Blom M Plaza, Plaza Semangi, Paris Van Java (Bandung), Margo (Depok), Debenhams Supermal Karawaci. We’d say it's shoe shopping time!

Eksotisme Oriental

Kultur budaya oriental memang tidak ada habisnya dijadikan inspirasi mulai dari gaya busana hingga aksesori, dan memang dengan naiknya pamor Cina di mata dunia tidak heran kita banyak melihat koleksi yang terinspirasi dari budaya Timur. Familiar dengan label perhiasan Thomas Sabo yang identik dengan sterling silver jewelry? Pada hari Kamis lalu kami menghadiri acara launching koleksi Autum/Winter 2011 dengan tema “The Exotic Issue” di Indochine. Untuk koleksinya sendiri, tersedia ikon-ikon yang identik dengan nuansa oriental seperti panda, kipas, naga, pedang samurai hingga lambang keberuntungan dalam bentuk abjad Mandarin ada di sini. Warna-warna seperti mystical black, purple, dan deep ruby red mendominasi koleksi ini. Perhelatan grand launching ini semakin meriah dengan kehadiran selebriti ibu kota seperti Titi Sjuman, Atiqah Hasiholan, Pevita Pierce, model Kimmy Jayanti, Kelly Tandiono dan masih banyak lagi.

Simplisitas Yang Maksimal

 

The perk of working in media industry adalah menjadi orang yang pertama tahu saat koleksi baru tiba di butik. Pada hari Kamis lalu kami diundang untuk private viewing koleksi Celine Fall/Winter 2011 terbaru di butik Plaza Senayan. Yang special dari Celine musim ini adalah kita bisa memesan tas sesuai dengan pilihan kita, untuk kemudian dibuat sesuai pesanan. Untuk musim ini, desain yang jadi pilihan adalah The Box yang merupakan bagian dari seri Classic Bag, dan dalam waktu sebulan tas ini sudah ada di tangan kamu. Key items terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan adalah boxy clutch yang bisa dijadikan iPad casing, Oxford shoes yang dibuat menjadi pointy shoes, dan tas terbaru musim ini yaitu Trapeze. Yaitu transformasi dari Luggage bag dalam siluet lebih lemas dan we’d say it’s the next big thing.

Next

Mario’s Exhibition
Nama Mario Testino memang sudah tidak asing lagi di dunia fashion sebagai salah satu fotografer kenamaan. Sosoknya muncul pada film September Issue, sebagai fotografer yang memotret Sienna Miller untuk cover Vogue tersebut. Kini berkolaborasi dengan Gucci, Fendi dan Valentino, Mario Testino akan menggelar photo exhibition Todo o Nada pada Altaroma. Bertempat di Fondazione Memmo in the historic Palazzo Ruspoli di Roma, eksibisi ini akan menampilkan hasil foto fashion, foto personalnya hingga unpublished photo dan ini semua digarap menggunakan teknologi digital terbaru. Foto yang ditampilkan akan bercerita tentang hubungan antara fotografer dengan model yang akan menggunakan dress couture spektakuler hingga tidak berbusana. Seperti yang Mario Testino sampaikan, “I like strong, independent women. Women who, despite their strength, never lose their femininity and who do not use their beauty as a tool. Women with personality who can reflect their own desires and ours.” Acara ini akan digelar mulai dari tanggal 8 Juli hingga 23 November mendatang, oh how we wish we could be there.

Kacamata Model

Semua kenal dong dengan model Fahrani Empel? Model dengan gaya eksentrik ini memiliki lini sunglases dengan label Cast yang tidak kalah siknifikan dari desainernya. Pada hari Sabtu lalu bertepat di butik The Goods Dept. mengadakan still photo exhibition dan video installation. Semua koleksi kacamata Cast sangatlah unik, limited edition yang dibuat secara manual sehingga pemiliknya pasti akan merasa spesial. We like their oversized squared sunglasses dan Willy Wonka’s round sunglasses. Go check out their website for more eccentric selection www.casteyewear.com.

Lanjutkan Membaca ↓