Sukses

Fashion

McQueen Mewariskan 680 Juta Untuk Anjingnya!

Next

10 Years Old & Already A Super Model

Don’t be fooled by the gorgeous models walking down the runway karena beberapa dari mereka masih sangat belia dan bahkan masih berumur belasan tahun. Di dunia modeling memang tidak ada patokan umur selama proporsi tubuh mereka tinggi semampai. Tapi kalau model berumur 10 tahun? Mari kenalan dengan gadis umur 10 tahun asal Perancis . Gadis belia ini sudah menjadi cover untuk Vogue Enfants dan jika kamu google, namanya banyak foto-foto fashion spread yang sudah ia bintangi. Lena memiliki wajah secantik Brigitte Bardot dan memiliki gigi tengah yang renggang mirip seperti Lara Stone. Seperti foto-foto yang kamu lihat di sini, Lena terlihat sangat nyaman berpose di depan kamera, namun ada beberapa pose dengan setting dewasa seperti sedang memakai stiletto dan animal prints membuat dia kehilangan aura innocent-nya. Jadi apa pendapat kamu tentang supermodel junior ini?

Perkawinan Gaga & Richardson

Gaga memang identik dengan segala sesuatu yang eksentrik dan aneh (ingat baju daging mentah yang ia pakai?) lalu Terry Richardson juga bisa dibilang fotografer yang "nyeleneh". Kombinasi kerja sama dua individu ini pastinya akan menjadi piece of art yang wajib masuk ke dalam koleksi buku kamu. Richardson diberikan akses mengikuti aktifitas Gaga selama 10 bulan mulai dari Agustus hingga Februari ini dan hasilnya adalah buku yang berisi 350 foto hitam putih yang kebanyakan diambil behind the scene dan akan launching 22 November mendatang. Seperti apa isi buku “gila” ini? Don’t worry, we will update you when it’s out.

 

Next

Wear It Like Beckham
Nama Beckham sampai sekarang masih relevan dengan segala sesuatu yang bersifat terkini dan trendy. Lini pakaian Victoria Beckham juga tidak sekedar menjadi salah satu label fashion sembarangan yang seperti sering terjadi pada selebriti lainnya. Para kritikus fashion bahkan memberikan review yang positif dan gaunnya terlihat wira-wiri di red carpet. Kini, David Beckham yang tidak kalah gaya baru saja mengumumkan bahwa dia juga akan melansir lifestyle brand. Menawarkan body wear dan juga parfum baru. Tidak hanya sampai sini saja kiprah Beckham di dunia fashion dan lifestyle, kini dengan campur tangan giant retailer H&M koleksi underwear Beckham akan tersedia di 1,800 toko bertepatan dengan hari Valentine mendatang dan dalam segi harga? Pastinya affordable. For us ladies, kita tidak sabar melihat Beckham posing in his body wear line dan on our wish list is Victoria juga akan berkolaborasi dengan H&M, amin!

Warisan 680 Juta Untuk Anjing McQueen
Tidak terasa sudah 1.5 tahun Alexander McQueen pergi meninggalkan dunia fashion dan baru-baru ini surat wasiat McQueen sudah dirilis. Kekayaannya yang bernilai 26 juta dollar itu dibagikan kepada anjingnya, keluarganya dan juga beberapa organisasi amal. Lebih dari USD 80,000 atau sekita 680 juta ditinggalkan untuk anjing-anjingnya Juice, Callum dan Minter. Selama mereka masih hidup uang perawatan mereka akan terus tersedia. Selain itu, penjaga rumahnya juga kebagian USD 50,000, keluarganya, dan sisanya untuk organisasi Terrence Higgins Trust, Battersea Dogs & Cats Home, the London Buddhist Centre?, dan Blue Cross animal. Terakhir untuk beasiswa di Central St. Martin mantan sekolahnya dulu.
Going To The Other Side
Tidak banyak orang yang berusia 73 tahun masih aktif bekerja apalagi memiliki lebih dari satu kerjaan. We guess that age is just a number in Karl Lagerfeld’s case. Selain memiliki day job sebagai creative director untuk rumah mode Chanel dan Fendi, dia juga memiliki lini sendiri dan banyak juga mengerjakan “side job” lainnya. Sekarang setelah kolaborasinya dengan H&M 7 tahun yang lalu, kini Karl melansir lini eksklusif bersama department store Amerika, Macy's, dengan bandrol harga mulai dari $50 to $170. Koleksi ini akan berisikan 45 pieces yang mencerminkan gaya personal sang desainer seperti high collared dress, edgy dresses dan juga outfit dengan tampilan rock n’ roll. Ketika ditanya kenapa akhirnya dia setuju untuk berkolaborasi dengan Macy's, Karl menjawab : "These partnerships are a working holiday from my normal discipline, and I like to think differently." Thank God for collaboration, ini memberikan kita kesempatan membeli koleksi desainer dengan harga miring!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading